Aorus X5 - Nvidia G-Sync Ready Gaming Notebook

Computex kali ini digelar dengan nuansa seperti biasanya. Dari segi konsep, arena yang digunakan, sampai booth serta pesertanya bisa dikatakan 11-12. Tapi seperti juga beberapa tahun kebelakang, edisi 2015 kali ini juga tidak banyak mengalami transformasi desain pada display unit. Hanya saja jika lebih diperhatikan, kebanyakan mengalami transformasi teknologi dari sisi hardware yang digunakan.

Best Choice Award
Best Choice Award

Kita awali liputan kita di Computex 2015 ini dengan melihat Best Choice Award, dan dibawah ini adalah para pemenang award yang diadakan bareng event Computex tiap tahunnya tersebut. Di booth BC ini memang ditampilkan semua unit produk yang memenangkan award. Di sini pengunjung bisa mereview untuk mencari tahu, mengapa produk-produk ini memenangkan award.

Maaf sekali kita gak bisa fotoin satu persatu para pemenang Best Choice Award di Computex 2015 kali ini. Namun setidaknya daftarnya cukup terlihat dan bisa kita jadikan pedoman memilih produk komputer itu dikemudian hari jika produk-produk tersebut sudah tersedia.

Dari semua nominasi, yang menjadi perhatian kami adalah Aorus X5. Ya, ini merupakan varian baru dari Aorus yang jika dilihat dari namanya ia menggunakan display berukuran 15-inch. Sudah sadar rupanya Aorus, notebook 15-inch adalah penyumbang paling besar dalam pasar notebook gaming. Baiklah, tunggu reviewnya di pemmzchannel.com ya.

Computex 2015 BOOTH RAID

Revolusi Desktop PC Case

Galery foto di atas menunjukan, hampir 50% lebih casing pc yang baru rilis adalah jenis moding. Dengan rupa-rupa bentuk yang sangat menawan tentunya. Tapi seperti yang sudah-sudah, agak sulit menemukan produk yang didisplau tersebut di pasaran umum, apalagi Indonesia.

Jika kita perhatikan, casing PC tetap berevolusi namun terbatas pada seri high-end-nya saja. Sementara untuk kelas mid-low nyaris tak ada develompment yang berarti. Katakanlah untuk casing dengan harga dibawah 500 ribu rupiah, sulit sekali menemukan desain yang revolusioner. Harapannya sih, akan ada vendor di Indonesia yang memberikan pilihan desain out-of-the box terinspirasi dari desain casing-casing high-end.

MayHem promo

Leave a Reply