Cooler Master MasterCase

June 2, Taipei – Cooler Master dengan bangga meluncurkan MasterCase, sebuah seri baru PC Case modular berukuran mid-sized pertama di dunia yang menawarkan opsi expansi eksternal. The MasterCase ini didaulat menjadi pengantar dari keluarga baru casing yang menawarkan konsep kontrol tak terbatas di sisi standar bentuk juga standar fungsi

“The MasterConcept represents a vision that every person’s PC case should be unique, and is a first step in a fundamental reimagining of our relationship with our fans and supporters,” said PS Tang, Vice President, Cooler Master. “Inspired by the MasterConcept’s revolutionary approach to interior and exterior modularity, the MasterCase represents the crest of this new wave of case technology.”

Cooler Master’s FreeForm™ Modular System

The MasterConcept dan MasterCase itu sendiri akan menjadi pelopor dalam pasar desktop PC mulai dari desain, pembuatan, kebutuhan hingga kegunaannya. Secara fundamental ini yang akan menggambarkan FreeForm™, sebuah metode yang memungkinkan pengguna untuk menentukan eksterior casing lewat penggantian front panel dan penutup samping. Tak hanya itu, metode ini juga menawarkan fleksibilitas yang tak tertandingi di segmen mid-tower dalam hal tata letak interior. Intinya, Cooler Master menginginkan pengguna untuk dapat memiliki kontrol penuh akan bagaimana casing PC mereka terlihat dan bagaimana casing tersebut berfungsi

Computex 2015 di jadikan ajang bagi Cooler Master memulai debut the MasterCase 5, dengan tiga seri awal yakni MasterCase 5, MasterCase Pro 5 dan MasterCase Maker 5 yang kesemuanya memiliki tinggi 460mm.

MasterCase 5 menawarkan dual top handles dan penutup standard. Sedangkan MasterCase Pro 5 ditawarkan dalam pilihan top cover berlubang (mesh) dan sleek lines. Sedang untuk opsi terlengkap ada pada MasterCase Maker 5 yang menawarkan custom hingga front panel.

 

This slideshow requires JavaScript.

Di dalam MasterCase, FreeForm memungkinkan sebuah casing mendukung banyak konfigurasi, juga memberikan opsi bagi pengguna untuk melakukan upgrade dibanding mengganti casing dan sistem mereka secara keseluruhan. Melalui unique clip dan click panel, FreeForm juga memungkinkan pengguna mengatur dimensi vertikal dengan menyingkirkan semua drive bay ahingga mendapatkan space yang lebih lega untuk memasang motherboard server misalnya, atau menginstall water cooling.

Leave a Reply