[Taipei-Taiwan] Elitegroup Computer System (ECS) memperkenalkan versi terbaru Liva, mini-PC mereka yang akhir-akhir ini sukses di pasaran Indonesia. Seri terbaru yang diberi label Liva X2 dan akan menggunakan warna putih pada casingnya ini diklaim sebagai mini-PC pertama yang akan mendukung fitur Cortona voice assistant pada Windows 10.

ECS LIVA Core mini PC

ECS Liva Core
ECS Liva Core – world’s first PC to adopt the Intel® Core™ M 14nm processor

Keluarga baru lainnya dari ECS Liva adalah Brand new LIVA Core yang sudah dibekali Intel® Core™ M 14nm, intel wireless ac yang mendukung teknologi Intel Wireless Display dan mengupgrade ekspansion storage slot m-SATA menjadi m2.SATA. Untuk spesifikasi keduanya, baik new LIVA X2 dan Liva core, seperti RAM, akan membawa kapasitas 4GB dan untuk internal storage 64GB Emmc.

Exclusive DURATHON 2 Technology

ECS juga memperkenalkan versi kedua dari teknologi Durathon yakni komponen kualitas tinggi, stabil dan mumpuni untuk produk-produk motherboards mereka untuk para end-user. Dengan Durathon 2, produk-produk motherboard ECS akan semakin dapat diandalkan untuk aktivitas overclocking yang lebih advance lewat menu BIOS maupun on-the fly.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply