Computex 2015: ECS Perkenalkan brand new LIVA X2 – mini PC Pertama di Dunia yang mendukung Windows 10 Cortana

[Taipei-Taiwan] Elitegroup Computer System (ECS) memperkenalkan versi terbaru Liva, mini-PC mereka yang akhir-akhir ini sukses di pasaran Indonesia. Seri terbaru yang diberi label Liva X2 dan akan menggunakan warna putih pada casingnya ini diklaim sebagai mini-PC pertama yang akan mendukung fitur Cortona voice assistant pada Windows 10.

ECS LIVA Core mini PC

ECS Liva Core
ECS Liva Core – world’s first PC to adopt the Intel® Core™ M 14nm processor

Keluarga baru lainnya dari ECS Liva adalah Brand new LIVA Core yang sudah dibekali Intel® Core™ M 14nm, intel wireless ac yang mendukung teknologi Intel Wireless Display dan mengupgrade ekspansion storage slot m-SATA menjadi m2.SATA. Untuk spesifikasi keduanya, baik new LIVA X2 dan Liva core, seperti RAM, akan membawa kapasitas 4GB dan untuk internal storage 64GB Emmc.

LG Gaming Monitor Campaign

Exclusive DURATHON 2 Technology

ECS juga memperkenalkan versi kedua dari teknologi Durathon yakni komponen kualitas tinggi, stabil dan mumpuni untuk produk-produk motherboards mereka untuk para end-user. Dengan Durathon 2, produk-produk motherboard ECS akan semakin dapat diandalkan untuk aktivitas overclocking yang lebih advance lewat menu BIOS maupun on-the fly.