Gemscool sebagai salah satu publisher game online terbesar di Tanah Air kembali memperkenalkan sebuah game FPS yang tidak lama lagi akan dirilis di Indonesia. Game FPS tersebut adalah BlackSquad, game ini mempunyai tagline yaitu The 1st Military Themed FPS in Indonesia. Ya, tagline tersebut bisa dibilang sangat cocok untuk game baru dari Gemscool ini setelah kami melihat presentasi mulai dari grafis, persenjataan sampai fitur-fitur yang ada di dalam game.

BlackSquad tampaknya banyak menggunakan seri game Battlefield dari EA sebagai referensi karena kami banyak menemukan kemiripan-kemiripan yang ada di antara kedua game ini. Jadi sepertinya jika Anda belum merasakan bermain Battlefield 4 sepertinya Anda bisa dimanjakan terlebih dahulu dengan BlackSquad.

clan

Fitur

BlackSquad mempunyai beberapa fitur utama seperti Clan System, Weapon Attachment system, dan beberapa mode yang jarang ditemui pada Free MOFPS yaitu Conquest dan Destroy. Pada mode Conquest Anda bisa memilih job sementara di dalam game seperti Assault, Support, Recon, dan Command. Setiap job mempunyai skill uniknya masing-masing yang dapat diupgrade tergantung dari jumlah kontribusi kill Anda.

Untuk kualitas grafis, BlackSquad sudah menggunakan Unreal Engine 3 yaitu sebuah game Engine yang sering digunakan oleh game-game AAA seperti seri Batman Arkham, Deadpool, dan Mortal Kombat.

Map

Jumlah map yang disediakan oleh BlackSquad bisa dibilang banyak, dan tidak menggunakan template map yang sama seperti game-game FPS online sebelumnya yang telah hadir di Indonesia. Berikut adalah sebagian map yang telah diungkap oleh gemscool.

map

PC Requirement

Pihak Gemscool telah mengklaim mereka telah melakukan optimasi sehingga BlackSquad mampu berjalan lancar pada spek umum yang digunakan pada warnet-warnet di Indonesia.

Hardware
PARTS MINIMUM RECOMMENDED
CPU / Processor Intel E2200 Dual Core 2.2Ghz Intel® E6600 Core 2 Duo 2,4Ghz
VGA / Graphic Card Geforce GT 210* GeForce GT 220 or Higher
RAM / Memory 2 GB 4 GB
HDD / Internal Storage 3 GB
Software
PARTS MINIMUM RECOMMENDED
Direct-X Direct X 9.0C or later
Operating System Windows XP Windows7

 

Lebih Mendukung E-Sport

Gemscool menyatakan dengan kehadiran BlackSquad di Tanah Air, mereka akan secara langsung juga mendukung dunia E-sport yang sedang berkembang pesat belakangan ini. Mereka menyatakan akan banyak menggelar turnamen mulai dari skala warnet hingga internasional. Sistem liga clan pun akan diadakan setiap bulannya dengan total hadia 50 juta Rupiah per bulan. Berikut adalah beberapa rencana event dari Gemscool untuk BlackSquad:

promo Aorus X7 DT GTX 10

3 COMMENTS

Leave a Reply