Galaxy S6 Iron Man Limited Edition

Hari ini, Samsung secara resmi meluncurkan Samsung Galaxy S6 Iron Man Limited Edition. Disesuaikan dengan film yang diperankan oleh Tony Stark ini, S6 Edge mengusung desain dengan warna merah dan emas khas Iron Man. Pada bagian belakang smartphone ini terpampang topeng atau helm Iron Man, sementara bagian depan dihiasi oleh wallpaper dan tema Iron Man dan Avengers.
Lalu apalagi yang spesial dari Galaxy S6 Iron Man ini? Bagaimana dengan Arc Reactor?
Saksikan dalam video hands on official berikut ini.

Tidak hanya desain dari Galaxy S6 Edge ini saja yang berhiaskan Iron Man dan Avengers, packaging serta charging dock wireless yang digunakan pun dibentuk mirip dengan Arc Reactor milik Iron Man. Tentu charging dock ini bukanlah pusat energi global seperti yang ada dalam cerita film Iron Man, namun Arc Reactor buatan ini semakin menyempurnakan daya tarik untuk S6 Edge edisi terbatas ini.

Sesuai dengan embel-embel “Limited Edition” yang dibawanya, Samsung Galaxy S6 Iron Man hanya akan tersedia sebanyak 1.000 unit yang akan hadir di Korea Selatan pada 27 Mei ini. Masih belum diketahui berapa unit yang akan rilis di China dan Hongkong pada Juni mendatang, namun menurut TechRadar hingga saat ini belum ada pernyataan bahwa edisi ini akan rilis di negara-negara barat.
Siapa yang berharap Samsung Galaxy S6 Iron Man hadir di Indonesia?

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply