Xiaomi Mi Note Pro Spesifikasi

Xiaomi Mi Note Pro adalah flagship Xiaomi pertama yang diumumkan pada awal tahun ini. Walau  ini belum memasuki pasar luar selain Cina, Mi Note Pro menuai banyak protes terkait masalah overheating. Dugaan mengarah kepada Snapdragon 810 yang saat ini mentenagai Mi Note Pro. Entah karena kasus ini atau bukan, penerus Xiaomi Mi Note Pro dikabarkan akan menjadi phablet high-end yang menggunakan deca-core CPU. Fokus langsung tertuju kepada MediaTek yang baru saja mengumumkan chipset terbarunya, Helio X20 yang tersusun oleh 10 core.


MediaTek Helio X20 ini menuai cukup banyak perhatian, mengingat perusahaan ini mengklaim bahwa Helio X20 akan menawarkan peningkatan hingga 30% berkaitan dengan efisiensi daya. Terdengar sebagai pernyataan yang cukup impresif, namun hal ini tampaknya telah meraih perhatian Xiaomi untuk penerus Xiaomi Mi Note Pro. Menurut kabar yang beredar, Chipset MediaTek Helio X20 akan berjalan di smartphone pada awal kuartal terakhir tahun ini.

Beredar juga rumor Qualcomm juga akan mengembangkan deca-core SoC dengan julukan Snapdragon 818, namun belum ada konfirmasi secara resmi tentang hal ini.
Sambil menunggu Xiaomi Mi Note Pro memasuki pasar Indonesia, mungkin Anda bisa “menjajal” Mi 4i yang bisa dibeli secara resmi beberapa hari lagi, tepatnya pada tanggal 28 Mei 2015.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply