Apple New Macbook Pro 15 & iMac 5K

Apple kembali mengumumkan versi terbaru iMac yang hadir dengan display 5K. Bersamaan dengan itu, Macbook Pro 15 inci yang membawa fitur Force Touch juga di rilis. Fitur ini akan memberikan feedback yang tactile dan memungkinkan pengguna untuk meng-click dimanapun pada keyboard. Notebook ini di tenagai oleh R9 M370X, GPU yang baru diumumkan beberapa minggu lalu oleh AMD. Dari sisi tampilan, tidak ada perubahan yang berarti. Lalu apa yang membedakan generasi terbaru ini dari versi sebelumnya? Berikut spesifikasi lengkap iMac 5K dan Macbook Pro 15 inci terbaru

Spesifikasi iMac dengan Retina 5K Display
Spesifikasi iMac dengan Retina 5K Display

Apple iMac terbaru hadir dengan layar IPS berukuran 27 inci dengan resolusi 5K (5120 x 2880). Bagi sebagian orang yang masih menginginkan layar yang melengkung/curve, iMac 5K ini bisa menjadi salah satu pilihan.  iMac terbaru dibandrol mulai dari $1,999, bergantung pada pilihan prosesor, GPU dan besarnya storage yang diinginkan.

Spesifikasi Macbook Pro Retina 15 inci
Spesifikasi Macbook Pro 15 inci dengan Retina Display

Generasi terbaru MacBook Pro 15 inci dirancang dengan flash storage yang diklaim oleh Apple 2.5 kali lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya. MacBook Pro 15 terbaru juga memiliki baterai yang akan bertahan hingga 9 jam selama browsing atau menonton film pada iTunes. MacBook Pro 15 inci dengan Retina Display dibandrol mulai dari $1,999 dan mulai dari $2,499 untuk konfigurasi yang lebih tinggi.

Sumber

Leave a Reply