apple gps & Coherent

Apple baru saja mengkonfirmasi bahwa pihaknya telah mengakusisi sebuah perusahaan yang berfokus pada GPS super akurat, Coherent Navigation. Perusahaan yang sering bersaing dengan Google ini kini berfokus untuk meningkatkan akurasi data pemetaan. Salah satu fokus Coherent Navigation adalah High Integrity GPS (iGPS), sistem yang menggabungkan GPS positioning biasa dengan informasi dari satelit komunikasi Iridium low-orbit untuk  akurasi dan presisi yang lebih tinggi. Proyek ini akan menentukan keberadaan anda dalam satuan inci, tidak hanya satuan feet/kaki.

Coherent Navigation hanyalah salah satu dari serangkaian kisah panjang akuisisi terkait mapping yang telah dilakukan Apple selama beberapa tahun terakhir, seperti para developer di balik Pin Drop, Locationary, WifiSLAM, HopStop, Embark, dan Broadmap. Belum ada informasi lebih lanjut apakah tim Coherent akan bekerja dibawah sayap Apple atau apakah ada teknologi spesifik dari perusahaan tersebut yang menarik perhatian Apple.

cohcoherent_navigation_website
Website Coherent Navigation

Bagaimanapun kerja sama kali ini lebih dari sekedar memastikan bahwa arah peta Anda sesuai jalur. Apple juga dikabarkan akan mengembangkan sebuah electric car denga fitur self-driving yang akan bergantung pada GPS dengan keakuratan tinggi untuk memastikan Anda berkeliling dengan aman.
Mungkinkah proyek ini ditujukan untuk bersaing dengan mobil self driving Google yang akan menelusuri jalanan publik pada musim panas 2015?

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply