Candy Crush Saga di Windows 10

Bisa menebak game apakah yang akan hadir untuk OS terbaru, Windows 10 selain Solitaire dan Minesweeper? Candy Crush Saga. Game gula-gulaan yang telah menyentuh jutaan jiwa mobile gamer dan tahun kemarin telah meraup $324milyar ini akan segera hadir di OS terbaru Microsoft. Candy Crush Saga di Windows 10 akan secara otomatis teristal bagi Anda yang melakukan upgrade atau dowload Windows 10. Belum ada klarisifikasi lanjut terkait berapa lama periode instalasi otomatis ini, namun pihak microsoft menyebutkan bahwa instalasi otomatis Candy Crush Saga di Windows 10 pada waktu yang terbatas.

Candy Crush Saga will automatically be installed for customers that upgrade to or download Windows 10 for periods of time following the game launch,” ungkap Microsoft.

Pada pernyataan di Xbox Wire, Microsoft juga menambahkan bahwa Candy Crush Saga di Windows 10 akan hadir dengan mendukung fitur cross-play options untuk perangkat Android dan iOS. Hal ini memastikan bahwa Anda tidak akan dapat lolos dari manis dan lengketnya candy-candy ini dimanapun Anda berada.

Windows 10 saat ini di prediksi akan hadir pada musim panas tahun ini, kemungkinan sekitar akhir Juli 2015.
Ya, semakin tidak sabar saja menunggu OS terbaru Microsoft ini…

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply