Game terakhir Rainbow Six yang kita rasakan adalah Rainbow Six: Vegas pada tahun 2008. Tujuh tahun kemudian Ubisoft membuat seri lain dari Rainbow Six dengan judul Rainbow Six: Siege dan pada trailer terakhirnya mereka menambahkan tanggal rilis game tersebut yaitu pada 13 Oktober 2015.

Ada sebuah trailer yang juga menyajikan info tanggal rilis tapi dalam trailer ini Anda tidak akan melihat gameplay dari Rainbow Six: Siege melainkan lebih ke scene sinematik dari game tersebut. Pemain dapat memilih diantara 20 kelas yang disajikan dan bermain dengan pemain lainnya untuk menyelamatkan sandera atau malah sebaliknya yaitu mencegah proses evakuasi sandera.

 

 

Game ini diperkenalkan pertama kali pada E3 tahun lalu, sejak saat itu Ubisoft sudah pernah mengadakan even closed alpha untuk mode multiplayernya. Event close beta akan segera menyusul dan mereka yang melakukan pre-order akan mendapatkan hak istimewa untuk mengikuti even tersebut. Jika Anda tidak melakukan pre-order maka Anda akan ikut dalam waiting-list jika ingin mencoba game tersebut.

Akhirnya hadir kembali sebuah game multiplayer shooter alternatif selain seri Battlefield dan Call of Duty yang selama ini merajalela. Jika seri Battlefield dan Call of Duty lebih ke sisi action maka Rainbow Six lebih ke sisi taktis dimana game ini akan lebih menuntut strategi para pemain untuk menyelesaikan misi.

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply