Jika Anda mengharapkan Titanfall 2 akan dirilis pada tahun ini, bersiaplah untuk kecewa karena menurut CFO EA, Blake Jorgensen, sekuel tersebut tidak akan dirilis pada tahun 2015. Jadi berarti kita akan melihatnya pada tahun 2016.

Lebih lanjutnya Jorgensen menjelaskan bahwa Titanfall 2 kemungkinan akan dirilis pada tahun Fiskal 2017 yang berarti sekitar bulan April 2016 sampai Maret 2017.

Hal ini masuk akal karena tahun ini mereka (EA) akan merilis game shooter terbaru mereka yaitu Star Wars: Battlefront dan menurut kebiasan EA mereka akan meluncurkannya pada bulan September atau November. Perlu diingat juga Titanfall pertama dirilis pada bulan Maret 2014.

Bukan rahasia lagi bahwa Titanfall 2 sedang dalam proses pengembangan, namun untuk menunggu sampai game tersebut diluncurkan Anda bisa menghibur diri Anda dengan game dengan tipe yang hampir sama yaitu Call of Duty: Black Ops 3 yang akan datang bulan September nanti.

Call of Duty: Black Ops 3 juga akan memberikan Anda fasilitas untuk berlari di tembok dan mempunyai mini-jet-pack sehingga Anda bisa melompat lebih tinggi.

Sumber

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply