MSI Prestige Series

MSI Taiwan baru saja memperkenalkan seri terbaru notebook untuk pasar bisnis dan profesional, MSI Prestige. Produsen notebook gaming ini membalut MSI Prestige dengan logam perak halus pada desain eksterior dan keyboard backlit dengan cahaya putih di interior. Didukung oleh generasi terbaru ke-4 prosesor Intel quad core (Intel Core i7-4720HQ) dan NVIDIA GeForce GTX 950 meter / 960m GPU, memberikan kinerja yang kuat dan efisiensi untuk kegiatan desain dan hiburan multimedia. Inilah fitur dan spesifikasi lengkap notebook MSI Prestige.

MSI True Color Technology, True Color Profile dan Matrix Display Technology

MSI True Color Technology menjamin bahwa setiap panel dalam notebook MSI datang dengan presisi terbaik dalam warna, menjamin warna yang sangat baik untuk digunakan pada berbagai aplikasi.
Fitur True Color Profile memungkinkan agency, perusahaan dirumah dan desainer freelance dapat berbagi pengaturan warna tanpa perlu khawatir tentang masalah distorsi warna.

Selain lingkungan kerja yang efisien berkat Matrix Display Technology, pengguna dapat membangun multimedia stasiun hiburan nyaman dengan mudah dengan sentuhan ekstra Vivid Suround Music menggunakan Nahimic Sound Technology.

MSI Prestige Series
MSI Prestige Series

Nahimic Sound Technology 

MSI mengadopsi Nahimic Sound Technology pada seri notebook baru mereka untuk meningkatkan performa audio. Nahimic menawarkan perendaman suara 360°, meningkatkan kejelasan, meningkat bass, volume konstan dan pengurangan kebisingan untuk kejelasan suara yang optimal. Nahimic memperkenalkan HD Audio Recorder yang memungkinkan Anda untuk menikmati suara berkualitas studio untuk mengabadikan game streaming Anda hanya dalam satu klik.

Specification MSI Prestige Series

spesifikasi MSI Prestige

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply