hp-envy-phoenix-desktop

HP memang tidak terlalu terkenal sebagai desktop gaming, namun perusahaan ini berharap dapat memperkuat segmen gamingnya dengan HP Envy Phoenix desktop terbaru. Untuk menarik para gamers, HP envy phoenix desktop ini hadir dalam desain yang megah berbahan aluminium dengan sepasang LED merah vertikal. Desktop PC berukuran sedang ini salah satunya akan ditenagai oleh prosesor Intel Haswell 7 dan menawarkan pilihan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 980 atau AMD R9 380.

Phoenix akan mendukung prosesor generasi kelima Intel Core i5 atau i7 dengan HDD 4TB. Tower berukuran sedang ini juga tersedia slot SSD untuk 128GB hingga 512GB. HP memberikan pilihan bagi gamers untuk memilih kartu grafis Nvidia dan AMD termasuk GeForce GTX 980 atau R9 380. Phoenix ini juga telah mendukung dua 4K display dan akan dilengkapi dengan sistem termal Closed Loop Liquid Cooling dari HP.

Sementara untuk Envy , tidak hanya menawarkan prosesor Intel Broadwell, user juga diberi pilihan untuk menggunakan Intel Haswell Z atau generasi ke6 CPU AMD. Berbeda dari Phoenix, Envy dilengkapi dengan HDD 3TB dan akan mendukung dua display quad HD.  Sementara untuk slot SSD dan pilihan kartu grafis menawarkan pilihan yang sama dengan Phoenix.

HP Envy Phoenix desktop menawarkan konfigurasi RAID dan akan dibundle dengan beberapa software HP seperti Connected Drive, Power Director, Photo Director dan Snapfish Connected Photo. Keduanya juga akan dilengkapi speaker Bang & Olufsen dan preinstall software B & O Audio Control. HP Envy Phoenix desktop yang akan memasuki pasaran pada 10 Juni dengan harga mulai dari $699 dan $899.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply