silent hills batal

Game horor yang dikabarkan akan menjadi salah satu game terseram, Silent Hills dikonfirmasi akan batal di rilis. Para gamer yang telah menantikan game ini harus dikecewakan dengan pernyataan dari sutradara film Hellboy dan Pan’s Labyrinth, Gullermo del Toro. Sutradara yang menggarap Silent Hills bersama dengan Hideo Kojima dan actor Norman Reedus ini menyampaikan sebuah berita yang cukup mengejutkan, “Silent Hills is not gonna happen”.

Berita sebelumnya :
Duet Hideo Kojima dan Guillermo del Toro pada Silent Hill Terbaru

Berdasarkan foto di Twitter milik seorang jurnalis bernama Matt Hackney, del Toro membukakan rahasia ini pada event San Fransisco Film Society di malam Sabtu kemarin. Pada sela-sela sesi tanya jawab, sutradara ini dilaporkan menyampaikan kalimat seperti ini:

“It’s not gonna happen and that breaks my greasy heart.”

Namun del Toro bukan satu-satunya orang yang menceritakan kekecewaannya kepada publik. Aktor Norman Reedus juga telah mengkonfirmasi bahwa projek Silent Hills memang akan “mati” di tengah jalan.  Berikut pernyataan aktor The Walking Dead ini pada account Twitternya:

“Super bummed about this was really looking forward to it. Hopefully it’ll come back around. Sorry everyone”

Reedus menulis ini pada sebuat tweetnya dengan memberikan link ke sebuah artikel pada sebuah portal berita yang membahas pernyataan del Toro diatas.
Dugaan kasus ini memang sudah mulai muncul ketika Konami mengumumkan akan menghapus playable teaser, P.T., dari PlayStation Store pada Rabu, 29 April.
Apakah anda termasuk sebagai gamer yang kecewa pada nasib Silent Hills ini?

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply