WWE 2K15 PC

Kini game wrestling alias pertarungan profesional WWE 2K15 tidak lagi menjadi game eksklusif untuk console. Baru-baru ini, pihak 2K telah mengumumkan WWE 2K15 akan menjadi seri pertama yang segera rilis di PC pada musim semi ini. Pengumuman versi PC ini menjadi semakin menarik dengan pernyataan DLC yang sebelumnya ada di versi console akan hadir secara gratis di versi PC. PC gamer akan menerima 36 ekstra karakter, 4 manager baru, 26 pertandingan, dan 46 single-player stories tanpa perlu membayar sepeser pun.

2K menjanjikan WWE 2K15 versi PC akan menawarkan pengalaman gaming yang sama dengan versi Xbox One dan PlayStation 4, termasuk akses untuk pertarungan spesial Sting dan Hulk Hogan. Belum ada pengumuman resmi terkait tanggal rilis WWE 2K15 untuk PC, namun press releasenya menyebutkan tibanya game ini dikomputer hanya dalam beberapa minggu lagi. System requirement game ini pun belum disinggung sama sekali.

Bagi gamer yang penasaran bagaimana keseruan WWE 2K15, beberapa gambar dari Gamespot dibawah ini mungkin bisa jadi gambaran pertarungan yang akan Anda hadapi di game.

WWE 2K franchise tidak hanya dikembangkan untuk versi PC, namun hal ini juga mengikuti pengumuman sebelumnya yang menyatakan WWE 2K akan menjadi game simulasi yang rilis pada mobile device di bulan ini.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply