GTA V memang game fenomenal, baik dari kalangan muda bahkan yang sudah lanjut usia. Baru-baru ini, sebuah Fenomena baru beredar di Social Media tentang game yang sudah sampai pada sequel ke-4 nya ini. Dan yang membuatnya jadi menarik adalah, kejadian ini terjadi di Indonesia dimana sebagian besar pemain game tak perduli pernah dengan yang namanya hak cipta dan kekayaan intelektual.

Di zaman canggih, dimana transaksi sudah sangat umum menggunakan perantara elektronik seperti ATM, internet banking bahkan mata uang internet (Bit Coin), terjadi sebuah transaksi konvensional menggunakan perantara POS. Dan yang hebatnya, pelaku transaksi merupakan seorang bocah kecil yang tergila-gila dengan game yang baru saja dirilis beberapa hari lalu.

Kisah ini menceritakan seorang bocah yang menyisihkan uang jajannya demi untuk membeli game original. Game yang saat ini sedang populer yang dikeluarkan Rockstar, seperti GTA V Original ini termasuk game mahal. Demi untuk membeli game ini, bocah ini menyisihkan uang jajannya agar bisa bermain game terbaru dari Rockstar ini.

Gambar-gambar ini pertama kali diposting oleh akun Suseno Wibowo Hardianto di akun Facebook-nya, dan saat artikel ini kami tulis sudah ribuan orang yang memberikan like. Bahkan ribuan orang pula telah menyebarkannya ke akun masing-masing.

Lebih lanjut

promo Aorus X7 DT GTX 10