HTC One M9+

Mengikuti strategi Apple dengan Iphone 6+ nya, HTC mengumumkan HTC One M9+ di Cina. Sebuah model dengan ukuran lebih besar dari pada HTC One M9 yang baru diluncurkan ini hadir dengan ukuran layar 5.2” dan resolusi layar yang lebih tinggi yaitu 2560 x 1440 px. Hal ini menyamai resolusi Galaxy S6 dan LG G3. Setelah banyaknya keluhan masalah overheats di Snapdragon 810 pada One M9, kini HTC beralih pada chip terbaru Mediatek, Helio X10 (Mediatek MT6795T).

Dua fitur unik pada MT6795T ini adalah dukungan terhadap video recording 480 fps slow-motion dan rate screen refresh 120 Hz dimana ini merupakan performa 2 kali lebih baik dibandingkan chip lain yang ada di pasaran.
Perbedaan lain dari HTC One M9+ terletak pada sisi kamera 20 MP “Duo Camera” dengan second camera 2.1 MP untuk menghasilkan jepretan foto dengan yang lebih tajam. Sementara untuk camera depan masih mengusung kamera “UltraPixel” 4 MP sama dengan One M9.

HTC One M9+
HTC One M9+ Gold

Untuk bersaing dengan kompetitor utamanya, Galaxy S6 dan iPhone 6, HTC One M9+ kini telah dilengkapi juga dengan sensor fingerprint. Walaupun sebagian besar fitur ini belum memiliki akurasi yang baik, tentunya fingerprint reader ini menawarkan tingkat keamanan yang lebih tinggi dibandingkan mengunakan pin seperti biasa.
Saat ini pihak HTC belum mengumumkan secara resmi tanggal rilis dan harga HTC One M9+ yang sementara akan tersedia di China ini.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

1 COMMENT

Leave a Reply