Pastinya Anda tahu karakter protagonis Deus Ex: Human Revolution, Adam Jensen. Ya, Jensen akan kembali menjadi karakter utama dari seri terbaru Deux Ex yaitu Deus Ex: Mankind Divided dan tampaknya jika kita melihat dari trailer tersebut Jensen akan mengahadapi beberapa organisasi bawah tanah.

Berikut adalah deskripsi yang ada pada video tersebut:

“Deus Ex: Mankind Divided menceritakan secara langsung kejadian setelah kecelekaan Aug, hari dimana masyarakat yang menggunakan aug mekanik dipaksa melepas peralatan aug mereka sehingga menyebabkan kematian jutaan orang yang menggunakannya. Sekarang adalah tahun 2029 dan era dari Aug telah berakhir. Semua orang yang menggunakan Aug mekanik sudah disingkarkan dari masyarakat. Teror dan tindak kriminal terus meningkat dan sepertinya ada konspirasi dibalik ini semua untuk mengendalikan masa depan manusia..”

Di dalam sebuah press releasenya Deux Ex: Mankind Divided menjanjikan adanya Augmentasi baru, lokasi baru, dan sebuah “cloak of conspiracies”. Sebagai tambahannya untuk versi PC game ini akan mendukung DirectX 12 dan TressFX dari AMD. Akhirnya kita bisa melihat kombinasi dari API terbaru windows dengan rambut yang super nyata dari AMD.

promo Aorus X7 DT GTX 10

2 COMMENTS

  1. salah satu game yang didukung amd lewat developer-nya Eidos…
    gw udah buktikan sendiri game ini betul2 shine grafik-nya ketika dimainkan dengan vga AMD… di nvidia, agak cenderung pucat dan tekstur-nya tidak sebaik waktu pake AMD…

Leave a Reply