Siapa yang tidak tahu game horror multiplatform yang satu ini, Five Nights at Freddy’s. Game yang baru rilis tahun lalu dan sudah mempunyai 3 sekuel ini akan diadaptasi menjadi sebuah film menurut Hollywood Reporter. Warner Bros. Pictures sudah mengantongi hak untuk memproduksi film ini dan sudah menunjuk tiga produser untuk mengerjakan film ini.

“Kami sangat bersemangat bekerjasama dengan Scoot (Cawthon) sang pencipta Game ini untuk menghasilkan sebuah film yang gila, menyeramkan, dan memukau,” Ungkap Seth Grahame yang merupakan salah satu produser.

Saat ini mereka sedang mencari seorang penulis naskah untuk film ini, tapi pastinya posisi kosong ini tidak akan lama mengingat komunitas dan fans game ini sangat hidup. Akan sangat menarik untuk melihat seperti apa cerita dari film ini nantinya ketika sudah tayang di bioskop.

“Cerita dari game ini bisa sangat cocok untuk dijadikan sebuah film dan bisa dieksplor untuk menghasilkan horror yang bisa dikaitkan dengan pengalaman pribadi masing-masing orang.” Tambahnya.

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply