Sudah berapa banyak orang kamu bodohi hari ini? Yeah, satu hari dalam setahun kini telah tibalah hari April Mop atau istilah lainnya adalah Fools Day. Memperingati hari menjahili sejuta umat ini, Google justru memberi kamu kesempatan untuk menjadikan aplikasinya sebagai board video game. Kamu dapat memainkan Pac Man dengan memilih dimanapun area untuk menjalankan game ini, bahkan area rumahmu.

Bagi kamu yang belum tau, Pac Man adalah video game klasik dimana kamu bertugas untuk memakan habis semua titik kuning yang ada di board dan menghindari hantu-hantu yang berkeliaran sepanjang jalan. Untuk memainkan Pac Man di Google Map, kamu cukup membuka Google Map di Browser atau smartphonemu dan pilih area dimana kamu mau bermain. Kali ini saya memilih bermain di area kantor Pemmzchannel, yaitu Tanjung Duren.

Pac Man di Google Map
Pac Man di Google Map

Kamu bisa langsung saja mengklik icon Pac Man di Google Map dan area yang kamu pilih akan segera terkonversi menjadi board penuh titik kuning dan klik pada area board untuk memulai permainan. Untuk di PC, gunakan narrows key untuk menggerakkan si kuning ditemani suara sirene “menguing-nguing” juga akan menemanimu memanfaatkan 5 kali kesempatan mengulang dalam satu kali permainan.

Score yang kamu dapatkan dapat langsung di share di G+, Facebook dan Twittermu.
Happy April Mop Gamers!

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply