Jika anda pengguna busway, mungkin pernah memperhatikan kamera pengawas yang terpasang di dalamnya dengan merek Hikvision. Yap, sebenarnya Hikvision bukan merk yang baru beredar di Indonesia. Mereka sudah lebih dulu hadir lewat proyek-proyek skala menengah seperti proyek kamera pemantau di Busway tersebut di atas. Nah, kemarin 12 Maret 2015 bertempat di Novotel Gajah Mada produsen Hikvision mengumpulkan awak media untuk memperkenalkan partner mereka di Indonesia.

Mr Steven Wang secara simbolis menyerahkan plakat sebagai tanda kerja sama Hikvision & PT. Prima Inovasi Teknologi
Mr Steven Wang secara simbolis menyerahkan plakat sebagai tanda kerja sama Hikvision & PT. Prima Inovasi Teknologi

Adalah PT Prima Inovasi Teknologi yang ditunjuk pihak Hikvision untuk menjadi distributor tunggal produk-produk Smart IP camera mereka di Indonesia. PT Prima Inovasi Teknologi siap melayani permintaan produk-produk Hikvision baik untuk retail maupun proyek pengadaan.

Mr Michael Chen menerangkan kelebihan dari produk-produk Smart IP Camera Hikvision
Mr Michael Chen menerangkan kelebihan dari produk-produk Smart IP Camera Hikvision

Dalam acara press converence, pihak Hikvision melalui Steven Wang, Sales Director of Hikvision Technology menjelaskan sejarah perusahaan hingga visi misi mereka masuk ke pasar tanah air. Melengkapi perkenalan oleh pihak Hikvision, Hendra Gunawan sebagai Sales Director PT Prima Inovasi Technologi juga menginformasikan bahwa peredaran produk-produk Hikvision sudah di mulai sejak setahun terakhir lewat proyek juga special request.

Bicara mengenai special request, Michael Chen, Sales Manager Hikvision Technology, secara detail menerangkan bahwa Hikvision merupakan perusahaan IT yang sangat concern akan kualitas produk-produk mereka. Hal ini dibuktikan dengan keseriusan mereka membentuk tim RnD yang kompeten di bidangnya dan siap turun ke proyek-proyek pengadaan yang membutuhkan assestment khusus. Dari para ahli tersebut, terciptalah sebuah nilai jual yang tak dimiliki oleh produk-produk sejenis.

Nilai jual atau sales poin yang dimaksud antara lain, Smart IP Camera Hikvision dirancang dengan menggunakan teknologi Defogging. Melalui teknologi ini dapat mengkoreksi gambar alogaritma untuk meningkatkan kualitas gambar dengan Full HD yang tak tertandingi dalam kondisi cuaca buruk seperti hujan atau kabut sehingga para pengguna dapat memonitor gambar dengan jelas. produk-produk Smart IP Camera Hikvision.

Berikut beberapa fitur Smart IP Camera Hikvision yang terintegrasi langsung dalam unit Camera.

License Plat Recognation: Aplikasi mendeteksi nomor polisi kendaraan juga mampu menangkap gambar kendaraan sekalipun sedang melaju hingga 200km/jam.

People Counting: Aplikasi untuk menghitung lalu lalang orang yang keluar masuk sebuah gedung atu pusat-pusat perbelanjaan.

Face Analysis: Aplikasi yang dapat digunakan untuk membedakan gender dan usia orang yang sedang dipantau.

Heat Mapping: Aplikasi pendeteksi menggunakan panas tubuh manusia untuk menentukan area mana yang paling banyak di kunjungi.

Parking Guide Intelligence: Aplikasi yang dapat memberikan informasi mengenai ketersedian lahan parkir, dan memberi arahan pada pemilik mobil untuk menemukan lokasi mobil.

– Integration with Police System: Aplikasi untuk mendeteksi pelanggaran lalu lintas.

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply