Assassin's Creed Rogue PC

Sesuai dengan tanggal rilis yang dijadwalkan, gamer saat ini sudah dapat memainkan Assassin’s Creed Rogue di PC beserta dengan patch hari pertamanya. Franchise Assassin’s Creed yang tahun lalu rilis di platform Xbox 360 dan PS 3 ini sekarang sudah tersedia di Steam, Uplay Shop, dan online store lainnya.

Assassin’s Creed Rogue bercerita tentang legenda Shay Patric Cormac yang terjadi pada tahun 1750an. Ia adalah seorang Assassin Brotherhood yang kecewa dan memilih bergabung dengan Templars, musuh dari Assassins. Gamer akan memburu dan menghilangkan setiap anggota terakhir dari Brotherhood dengan mengeksplor lokasi di sepanjang Amerika Utara seperti Atlantic Utara, Appalachian River Valley dan New York.

Bersamaan dengan rilis game ini maka rilis pula patch hari pertama. Berikut yang termasuk dalam Patch 1.1.0 :

  • Minor Fix – UI
  • Minor Fix – Graphics
  • Minor Fix – Uplay Actions/Rewards
  • Minor Fix – various Resolution issues

Berbeda dengan versi console yang dikembangkan oleh Ubisoft Sofia, Rogue untuk PC dikembangkan oleh Ubisoft Kiev. Walaupun masih mengandalkan engine versi yang lebih lama dibandingkan Unity, Assassin’s Creed Rogue akan menjadi game pertama yang menerapkan teknologi Tobii Tech dengan perangkat SteelSeries Sentry. Gamer dapat mencoba fitur eye tracking untuk mengontrol permainan.

Bagi yang belum tahu requirement untuk game ini, cek kembali Spesifikasi PC Assassin’s Creed Rogue  yang Pemmzchannel sudah kabarkan sebelumnya.

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply