Saat ini steam telah memunculkan banyak Steam Machines yang diciptakan oleh vendor-vendor teknologi, pada daftar Steam Machine ini juga tertera harga dari tiap-tiap produk tersebut, mulai dari seharga console saat ini hingga seharga sebuah mobil second.

Walaupun sudah dipajang, mereka masih belum tersedia hingga bulan November nanti, tapi tenang Anda masih dapat melihat update berita terbaru dari semua Steam Machine ini.

Saat ini terdapat 15 vendor yang dipajang oleh Steam, banyak dari mereka menawarkan kemampuan mengkustomisasi konfigurasi hardware Anda, yang tentunya juga dapat disesuaikan dengan budget Anda. Anda bisa melihat daftar Steam Machine pada link berikut http://store.steampowered.com/sale/steam_machines

Berikut adalah daftar Steam Machine pada halaman di Steam

Steam Machine merupakan salah satu strategi Valve untuk memperkenalkan kampanye kemampuan PC Gaming dan memperluasnya. Selain Steam Machine, Valve juga mempunyai perangkat lain pendukungnya yaitu Steam Controller, Steam Link, dan SteamVR.

Sebenarnya Steam Machine sendiri adalah sebuah PC dengan spesifikasi yang telah disesuaikan untuk dapat menjalankan SteamOS, jadi pada dasarnya Anda sendiri pun dapat membangun Steam Machine versi Anda sendiri, namun dengan syarat spesifikasi hardware yang direkomendasikan Steam OS.

Sumber

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply