MSI Resmi Luncurkan GT80 Titan SLI & Ultrabook dengan GamingDock di Indonesia

Produsen spesialis gaming, MSI secara resmi telah meluncurkan notebook gaming terbaru mereka kemarin, di Novotel, Mangga Dua Square Jakarta. Notebook dengan mekanikal keyboard pertama di dunia ini ditampilkan bersama dengan GS30 Shadow, sebuah ultrabook dengan gamingdock. Di peluncuran dua notebook yang telah meraih berbagai penghargaan di CES lalu, MSI menghadirkan beberapa tokoh MSI seperti Jerry Lu selaku Country General Manager Malaysia/Singapore/Indonesia dan tentunya acara ini juga diramaikan oleh tim Nixia Gamer.

MSi New Product Launching
MSi GT80 Titan SLI Launch Event

“Saya sangat bersemangat dalam menyaksikan ini semua,” kata Green Lin, Marketing Manager MSI Notebook. “MSI kembali menuliskan sejarah karena kami terus berlanjut menghadirkan ide-ide baru yang terbaik untuk gamer sesungguhnya.”

Game like a God, demikianlah tagline yang dibawa oleh notebook MSI GT80 Titan SLI yang ditenagai oleh dual GPU NVIDIA GTX 980M (GDDR5 8GB). GT80 Titan telah dilengkapi dengan keyboard SteelSeries yang memiliki switch dari Cherry MX Brown. Monster sebesar 18 inch ini memiliki desain yang terbilang ringan di kelasnya.

GT80 Titan SLI
GT80 Titan SLI

Perhatian juga ditujukan pada notebook GS30 Shadow bersama dengan GamingDock nya. Dengan bobot hanya 1.2kg, gaming notebook ala ultrabook ini dilengkapi dengan grafis Intel Iris Pro dan prosesor reguler Core i7. Hadir dengan gamingdocknya, memberikan pilihan bagi pengguna yang juga menginginkan performa kartu grafis standar desktop. Dengan kata lain, Anda bisa menggunakan kartu grafis desktop apapun pada perangkat Gaming Dock ini.

GS30 Shadow + Docking
GS30 Shadow + GamingDock

Di peresmian tersebut, MSI Indonesia juga meluncurkan generasi baru dari GE series, GE62 Apache dengan NVIDIA GTX 965M & 970M yang menginginkan notebook gaming dengan harga yang lebih terjangkau.
Oke gamers, saksikan langsung GT80 Titan SLI dan GS30 Shadow dalam video liputan dan hands on Pemmzchannel berikut.

 

loading...

Tinggalkan Balasan