SanDisk mengumumkan kartu memori jenis Ultra microSDXC UHS-I berkapasitas 200GB pertama dengan tingkat ketahan playback Video tinggi hari ini di Mobile World Congress Barcelona, ​​Spanyol. Hal sekaligus menjadikan kartu memori Premium 200 GB Ultra Edition ini sebagai raja baru dalam persaingan pasar memori mobile seukuran kuku jari dengan kapasitas terbesar.


Peningkatan resolusi dan kualitas video pada smartphone telah memicu kebutuhan akan kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

“Mobile devices are completely changing the game. Seven out of 10 images captured by consumers are now from smartphones and tablets. Consumers view mobile-first devices as their primary means for image capture and sharing, and by 2019 smartphones and tablets will account for nine out of 10 images captured,” said Christopher Chute, Vice President, Worldwide Digital Imaging Practice, IDC. “As the needs of mobile users continue to change, SanDisk is on the forefront of delivering solutions for these demands as is clearly illustrated through their growing portfolio of innovative products, including the new 200GB SanDisk Ultra microSDXC card”

Kinerja penyimpanan eksternal juga penting dalam penggunaan aplikasi mobile, dan keluarga baru Sandisk Ultra ini menyediakan bandwith hingga 90 MB/s, yang cukup cepat untuk memproses sekitar 1.200 foto per menit. SanDisk berhasil membuat bit per die lebih halus hingga mampu memproses menyimpan lebih banyak, namun tetap tidak mempengaruhi keandalan keseluruhan perangkat. SanDisk Ultra ini akan di banderol dengan MSRP sekitar $ 399,99.  Dan akan tersedia di pasaran pada Q2 tahun ini. Seperti keluarga Sandisk Ultra lain, seri 200GB ini juga di garansi hingga sepuluh tahun.

Sandisk HEVM Memory Card for extreme uses
Sandisk HEVM Memory Card for extreme uses

SanDisk juga mengumumkan kartu memori microSDXC pertama mereka yang berdaya tahan tinggi dan dirancang untuk penggunaan ekstrim. Kartu memori SanDisk HEVM (High Endurance Video Monitoring) 64 GB dirancang untuk menjadi media storage sistem monitoring video rumah dan memiliki kemampuan untuk menahan 10.000 jam rekaman video full HD. Untuk Versi dengan kapasitas 32 GB diklaim memiliki batas perekaman hingga 5.000 jam.

HEVM tahan terhadap guncangan, cuaca dan suhu ekstrem juga tahan air. Beroperasi pada kecepatan Class 10, yang cukup untuk sebagian besar aplikasi video. Tak seperti seri Ultra, seri HEVM memiliki garansi hanya dua tahun dan tersedia dalam harga $84,99 ()32GB dan $149,99(64 GB). Untuk pemasaran awal, Kartu HEVM hanya akan tersedia melalui website SanDisk untuk pelanggan di area AS saja.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply