Android for work

Memisahkan handphone kerja dengan pribadi sebenarnya sudah menjadi kebiasaan yang umum. Google mengambil ide ini dengan meluncurkan satu set aplikasi terbaru, layanan online dan kemitraan industri yang dirancang untuk mempromosikan pengunaan OS Android di dunia kerja. Diberi nama Android for Work, perusahaan raksasa ini yakin bahwa program baru nya ini akan menyediakan semua tools bisnis yang tidak tersedia pada android biasa.
Berikut empat teknologi kunci Android for Work :

Work profiles – Dengan fitur enkripsi, SELinux security dan mendukung multi-user di Android 5.0  Lollipop, work profile akan melindungi data kerja. Google menawarkan cara bagi pekerja dan perusahaan untuk memisahkan aplikasi kerja dengan aplikasi personal dalam sebuah device.

Android for Work app – Bagi pengguna Android Ice Cream Sandwich dan KitKat, Android for Work tidak berbentuk native app, sehingga Google menciptakan versi aplikasi software. Aplikasi ini juga bekerja  keamanan lebih pada email, calendar, contacts. document, browsing, dan akses terhadap aplikasi yang disetujui.

Google Play for Work – Memungkinkan para pengguna bisnis untuk melakukan instalasi, manajemen, dan pengelolaan aplikasi dengan jaminan keamanan dari Google partner, aplikasi bisnis yang aman, dan dapat dikelola oleh divisi IT.

Built-in Productivity Tools – Untuk menangani tugas pekerjaan pengguna, Google menciptakan serangkaian aplikasi email, kontak, dan kalender yang mendukung Exchange dan Notes serta editing dokumen.

Kami percaya bahwa Android adalah solusi dan platform yang tepat untuk membawa mobilitas di tempat kerja untuk lebih banyak orang,” ungkap Rajen Sheth, Product Manager Google.

Google for work

Google bekerja sama dengan beberapa perusahaan seperti SAP, BlackBerry, Samsung, Adobe dan Cisco untuk mengobarkan Android for Work menjadi pilihan software bisnis masa kini.
Dengan program Android for Work, Google berharap untuk menantang Apple yang telah diam-diam mendorong iPhone dan iPad menjadi bisnis dunia dan Microsoft dengan Windows Phone OS yang juga sebagian besar ditujukan untuk digunakan di tempat kerja.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply