game Kanye West

Setelah sukses di dunia musik dan fashion, kini rapper Kanye West menggarap sebuah game dari salah satu lagu terbarunya “Only One”. Game Kanye West yang sedang dalam proses pengembangan ini dibuat untuk mengenang mendiang ibunda nya yang meninggal dunia 2007 silam. Tugas gamer adalah membantu ibu nya mencapai pintu gerbang tertinggi surga. Berikut clip video interview dengan Kanye West pada The Breakfast Club radio :

“Saya sedang mengerjakan sebuah video game untuk “Only One”, dan idenya dari ibuku yang akan menunu ke gerbang surga, kamu (gamer) harus membawanya ke gerbang tertinggi surga dengan memegangnya ke cahaya. ” Ungkap West.
Dalam talkshow yang membahas album terbaru dan kolaborasinya dengan Adidas itu, West juga menyatakan proses pengembangan game tersebut sudah berjalan selama 6 bulan.

Kanye West merilis lagu Only One pada 31 Desember 2014, dan mengunduh video lagu tersebut di Youtube pada akhir Januari. Lagu featuring Paul McCartney ini dinyanyikan dari perspektif ibu West, yang mengomentari anak perempuannya North dan hubungannya dengan Kim Kardashian.

Kim Kardashian: Hollywood
Mobile Game “Kim Kardashian: Hollywood”

Belum ada pernyataan detil mengenai siapa developer game Kanye West dan di platform mana game nya akan mendarat. Jika berlanjut menjadi game mobile, maka Game Kanye West ini harus menghadapi istrinya sendiri Kim Kardashian sebagai kompetitor. Sebelumnya game mobile Kim Kardashian: Hollywood meraup keuntungan $200 juta dari hasil penjualan tahun lalu.

Sumber

 

Leave a Reply