Dalam rangka memenuhi banyaknya request yang masuk, baik dari subscriber website, social media maupun newletter, tim Pemmz akhirnya memutuskan untuk mengunjungi wilayah Depok terlebih dahulu. Walau awalnya, daerah Tangerang akan disapa terlebih dahulu. Namun ternyata, tawaran event datang dari DCC (DETOS Computer Community) sebagai penyelenggara event bazar IT yang di beri Judul Computex Depok 2015.

BOOTH SETUP & DISPLAY UNIT Computex Depok 2015

This slideshow requires JavaScript.

Computex Depok 2015 di helat di lower ground Depok Town Squere, Pemmz sendiri menempati Special Island booth C3. Beberapa merk yang ikut turun antara lain, ASUS, Canon juga beberapa vendor accessories.

Pada kesempatan kali ini, pemmz menurunkan beberapa unit display yang mewakili hampir semua kategori atau lini gaming notebook, seperti Xenom Phoenix dan ASUS ROG G751 untuk Hardcore gamer, MSI GE70 untuk mainstream gamer dan Lenovo G series untuk casual gamer. Coba dan bandingkan sensasi masing-masing unit sesuai genre game favorit kamu.

Dan berikut brosur digital yang berlaku selama pemmz mengikuti Computex Depok 2015

PEMMZ Promo di Computex Depok 2015

Brosur-computex-depok-white
Pemmz Promo @ Computex Depok 2015 1
Brosur-computex-depok-2-white
Pemmz Promo @ Computex Depok 2015 2

 

Ayo… mana kemarin yang request Pemmz main ke Depok. Kita tunggu di DETOS mulai hari ini sampai 8 Maret 2015. Banyak gift-gift buat kamu yang bisa jawab pertanyaan di jam-jam tertentu loh..

See U there ya gamer depok . . . 😉

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply