Rilis GTA V ditunda

Lagi dan lagi rilis GTA V untuk PC kembali ditunda untuk yang ketiga kalinya. Sebelumnya game yang pertama kali di jadwalkan rilis akhir Januari ini sudah sempat ditunda hingga 24 Maret. Namun sayang sekali para PC gamer kembali harus di “PHP” oleh Rockstar. Grand Theft Auto V baru bisa meluncur di PC pada 14 April mendatang. Untuk menebus kesalahannya, Rockstar memberikan tambahan $200.000 in-game cash bonus untuk di gunakan pada GTA Online. Developer ini juga mengumumkan tanggal rilis dan screenshot mode gameplay terbaru “Heists” untuk GTA Online.

“Our apologies to PC gamers worldwide who have been counting down the days until the launch of the game, but a bit more time is needed to ensure that the game is as polished as possible,” ungkap Rockstar.

Dalam pernyataan Rockstar diatas, pihaknya meminta maaf kepada seluruh PC gamer yang sudah menunggu kehadiran GTA V yang membutuhkan sedikit waktu lagi agar bisa dirilis.

Dengan tambahan bonus dari Rockstar, total bonus pre order menjadi $15 juta ($500.000 untuk GTA V, $500.000 untuk GTA Online, dan $300.000 bonus untuk pre order sebelum 9 Maret).

Rockstar juga merilis Heists, mode gameplay terbaru khusus untuk GTA Online yang di rencanakan rilis 10 Maret. Tugas modus Heists ini dimainkan oleh sebuah tim dengan anggota 4 pemain untuk melakukan serentetan serangan dan merampok Los Santos dan Blaine County. Misi multi-part ini mengharuskan pemain mengambil peran yang berbeda-beda. Bersamaan dengan rilis Heist ini, akan hadir pula update kendaraan, senjata, pakaian dan peralatan baru lainnya.

Berikut koleksi gambar terbaru dari Rockstar mode Heists :

This slideshow requires JavaScript.

GTA V untuk PC juga akan menampilkan editing tool baru yang disebut Rockstar Editor. Fitur ini memberikan pemain serangkaian “full suite” alat-alat yang dapat digunakan untuk membuat dan meng-upload klip ke Rockstar Social Club dan Youtube.

Well gamer, sambil menunggu rilis GTA V untuk PC april mendatang, sesuaikan PC mu dengan requirement GTA V yang sudah kami sampaikan sebelumnya.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply