Menanggapi trend selfie pengguna gadget, Smartfren baru saja meluncurkan smartphone dari keluarga C terbaru yang diberi nama Andromax C2s. Perusahaan layanan telekomunikasi dan akses internet ini memberikan pilihan produk terjangkau dengan teknologi yang tak kalah saing di kelasnya. Andromax C2s mengusung kelebihan utama kamera depan dan belakang HD yang beresolusi 5MP dengan dukungan LED flash. Kamera Depan Andromax C2s didukung fitur Wide Angle, dengan sudut pandang kamera yang lebih luas tentunya akan menangkap moment ber-wefie ria dengan lebih baik.

Wide Angle Andromax C2s
Wide Angle Andromax C2s

“Saat ini masyarakat selalu ingin terkoneksi dengan internet dan media sosial. Smartfren dengan bangga memperkenalkan produk terbaru yaitu Andromax C2s yang memiliki kelebihan di kamera depan dan belakang yang sama-sama beresolusi 5MP sehingga sangat cocok untuk aktivitas foto selfie maupun foto rame-rame.” ungkap Deputy CEO Smartfren Telecom, Djoko Tata Ibrahim.

Walaupun menggarap pasar low-end, Smarfren juga memperhatikan sisi spesifikasinya. Andromax C2s disematkan prosesor dual core 1.2GHz Cortex A7, GPU Adreno 302, dan sistem operasi Android 4.4 Kitkat. Smartphone berlayar 4 inci WVGA ini memiliki kapasitas baterai 1500mAh dilengkapi dukungan pengisisan daya cepat Qualcomm Quick Charge. Dengan mode Picture In Picture (P.I.P) dan sistem audio Dolby® Digital Plus, Andromax C2s cukup baik dalam menemani anda bermain game android ringan dan mendengarkan musik.

Spesifikasi Andromax C2sAndromax C2s tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih dengan harga Rp 849.000,- bersama kartu perdana Smartfren dengan gratis paket data 600 MB untuk 7 hari. Dan tentu saja kamu bisa menikmati paket smartplan terbaru yang diluncurkan pada hari yang sama dengan Andromax C2S ini.

 

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply