Screenshot Titanic: Honor and Glory

Mengisi moment valentine day, Tim di balik game Titanic: Honor and Glory baru saja merilis sebuah screenshot terbaru. Set ruangan dinner mewah pada kapal RMS Titanic di desain dengan mengandalkan Unreal Engine 4. Lebih detilnya akan disampaikan pada kampanye pendanaan massal atau crowdfunding secara live beberapa hari lagi (atau minggu). Sambil menunggu saat tersebut tiba, mari pelototi dulu screenshot dari Four Funnel Entertainment ini.

Screenshot Titanic: Honor and Glory
Screenshot Titanic: Honor and Glory

Titanic: Honor and Glory menggambarkan penciptaan kembali secara rinci dari peristiwa RMS Titanic. Sebelumnya game ini di design menggunakan CryEngine, namun baru-baru ini Four Funnel Entertainment berpindah ke Unreal Engine 4. Hal ini bertujuan untuk menciptakan ulang kejadian tragis dari Titanic yang malang.

Berikut perbedaan hasil Cry Engine 3 dan Unreal Engine 4 pada Titanic: Honor and Glory :

This slideshow requires JavaScript.

Ketika mengamati screenshot di atas, menurut kami keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Cry Engine lebih baik dari sisi shadow, sedangkan Unreal Engine lebih baik dari sisi reflection dan warna yang lebih cerah.
Tahap ketiga dari pendanaan game yang akan di rilis untuk platform PC dan konsol ini direncanakan akan dimulai pada 20 Februari 2015.

Sumber

pemmz header

Leave a Reply