Mass Efect 4 Multiplayer

Meskipun masih dalam proses produksi, BioWare terus memberikan informasi dan update-an yang memancing rasa penasaran terhadap Mass Effect 4. Konsep Art terbaru dengan dunia luas yang memunculkan karakter Aliens dengan ras berbeda disampaikan Bioware di akhir tahun kemarin.  Baru-baru ini, sebuah job advertisement mengungkapkan bahwa generasi terbaru Mass Effect akan hadir dengan mode multi player online.

Mass Effect 4 multi player

Iklan lowongan kerja Bioware Montreal untuk mencari produser online tersebut menyebutkan bahwa calon yang berhasil akan menciptakan dan memperjuangkan visi multi-player, pengalaman yang terhubung, dan fitur online game.

Direktur pengembangan Senior Mass Effect, Chris Wynn melalui account Twitternya juga menyatakan hal yang didambakan dari setiap game masa kini, yakni menjadi semakin real atau nyata.

New Concept Art Next Mass Efect
New Concept Art Next Mass Efect

Mengingat pernyataan Produser Mike Gamble tahun lalu tentang tanggal rilis Mass Effect 4 “still years away”, sepertinya kita tidak akan bisa memainkan generasi baru Mass Effect paling tidak hingga akhir 2015.
So, stay tuned aja di Pemmzchannel dan nantikan update terbaru dari Mass Effect 4 (Belum ada kepastian title game generasi terbaru Mass Effect).

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply