Valentine Give Away

Happy Valentine Pemmzholics! Merayakan Februari yang penuh kasih sayang, Pemmzchannel akan bagi-bagi hadiah melalui event Pemmzchannel Valentine Give Away. Kamu yang beruntung berkesempatan untuk mendapatkan sebuah DVD game original Counter Strike: Global Offensive dan T-Shirt Pemmz special edition.

Valentine kali ini Pemmzchannel ingin mengajak para gamer untuk berbagi kisah cintamu dengan menjawab pertanyaan “Game apa yang mewakili kisah cintamu?”. Masukan saya jawabanmu pada kolom komentar di bawah ini dan sertakan alasanmu mengapa game tersebut bisa melambangkan nasib cintamu.

Periode Pemmzchannel Valentine Give Away ini mulai dari tanggal 12-22 Februari 2015. Pengumuman pemenang akan disampaikan pada 23 Februari 2015 pada website dan media sosial (Facebook, Twitter, Instagram, dan Pinterest) Pemmzchannel.

Sebelumnya jangan lupa untuk memasukkan emailmu di kolom subcribe yang ada di sebelah kanan halaman utama website ini.
Ini kesempatan kamu untuk curhat cinta segitigamu, di PHP-in maupun yang jomblo sudah lama atau kisah unik lainnya. Jangan lupa ya ajak teman-temanmu juga dan selamat merayakan hari Valentine bersama orang-orang terdekat. 😀

 

 

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

11 COMMENTS

  1. “Tetris”

    Simple emang, tapi ini real, ini adalah akar dari segala macam game strategi, dan ada hubungan apa “Tetris” dengan kisah percintaan.

    Buat yang pernah main tetris, coba kalian perhatikan, kita diminta menyelesaikan masalah dengan block yang di sediakan dari game ini, ini sama dengan menghadapi masalah sama perempuan men, cowo ngak punya banyak pilihan ketika cewenya lagi ngambek, bahkan memang ngak punya pilihan sama sekali, mesti pinter2 cari celahnya.

    Terus ada kalanya kalian menumpuk blok dan menyisakan satu celah untuk blok yang lurus, tapi apa yang kalian tunggu tak kunjung datang, blok makin menumpuk, makin menjulang tinggi, hingga akhirnya game over, begitu juga kisah cinta men, masalah kalian tumpuk terus, berharap ada satu momen dimana kelak kalian bisa menyelesaikan masalah itu sekaligus, tapi jangan berharap banyak, kalau tidak langsung diselesaikan, maka masalah itu akan membuat kalian “game over”

    Dan “Tetris” benar2 melukiskan kisah cinta gw selama 2 tahun sama pacar gw (sekarang tunangan gw).

  2. Dota 2

    Awal mula dari ga kenal, trus team Asdos saya (2005) diajak main vs team Asdos doi (2007), saya yg nyetting semua konfigurasi LAN dan WiFi nya.

    Singkat cerita kami maen 5 vs 5, entah kenapa ID saya (nguk) selalu ketemu ID dia (yuki) dan selalu membantai dia sampai2 dia di jaga 2 cowo lain (danny & memet) jadi ketika mana saya habis saya dibantai 2 bodyguard nya.

    Dari situ berkembang hingga chat minta diajari, dan sekarang uda married + buah hati 1 cewe..

  3. Final Fantasy Series.

    Karena hidup kita adalah sebuah Petualangan baru dengan banyak Tempat baru untuk dikunjungi, Skill baru untuk dipelajai, Musuh baru untuk dihadapi, Puzzle baru untuk dipecahkan, Tantangan baru untuk dijawab, Teman baru dan sahabat seperjuangan bahkan kekasih untuk dicintai.

    Banyak kenangan indah akan ditemukan
    Banyak kenangan pahit akan dijalani
    Banyak tawa akan terdengar
    Banyak air mata akan tercucur
    Bahkan darah akan menetes

    Tapi semua itu akan setimpal, ketika kita dapat melakukan apa yang kita pikir mustahil, mencapai level yang kita pikir terlalu tinggi, melewati batasan yang menghalangi kita.

    Fight for your dream
    Defend your loved one
    Live your life to the fullest…

  4. final fantasy xiii..
    karena saya melihat seseorang sprti hope. dia sangat keren. tetapi dia selalu saja menggangumi lightning. saya seperti vanille tidak bsa melawan org seperti lightning.
    di kenyataan cewek itu cantik, semampai, pokokny 100 persen beda dengan saya.

    saya hanya bisa menggangumi mereka dari jauh. dan masih berharap sih. tapi tidak punya keberanin dan mereka semakn dekat. hal itu membuat saya semakin sedih yang tak tertahankan.

    tapi melihat dia tersenyum terkadang bahagia,,tetapi terkadang jga sedih.
    sekarang mereka sudah pacaran. hanya hanya bisa terdiam.

  5. Grand Chase,

    Walau gw punya masa lalu yang kelam bagai Sieghart… tapi masih bisa di terima oleh kekasihku yang mirip banget Mari
    intinya kita bisa saling terima satu sama lain kelemahan dan kelebihan masing-masing dan tentunya kisah cinta kita pertama berawal dari Grand Chase dan dengan memainkan karakter yang sama di atas
    sampai saat ini masih berhubungan dan main grandchase
    walau sekarang Grand Chase akan berakhir… tpi cinta kita berdua tak akan pernah berakhir 😀

  6. League Of Legend

    berbeda dengan dota yg bs dimenangkan dengan 1/2 pemain hebat. LoL benar2 membutuhkan strategi dan memaksa kita harus bekerja sama. Dan yang satu lagi harus mengikuti peraturan yang ada. Memutar otak kita dalam bertahan dan menyerang. Belajar berkomunkasi satu sama lain. Belajar menahan marah jika ada pemain yang tidak cooperatif. Belajar untuk mengambil keputusan dalam berperang. Peran dalam game ini juga banyak ada leader(belajar menjadi pemimpin) support(belajar menjadi penyokong tim sepenuhnya) tanker ( belajar untuk menahan diri dari semua serangan) jungler (belajar untuk mengumpulkan gold alias menabung) dan killer(keputusan sebagai killer itu yg dituntut). Memaksa kita untuk belajar beradaptasi dalam semua peran. Sedikit sama dengan percintaan kan.

Leave a Reply