Tidak bisa tidak, Desktop PC masih merupakan pilihan bagi sebagian besar publik IT yang membutuhkan performa maksimal dari sebuah hardware, bukan performa yang sengaja di pangkas agar bisa ikut kemanapun kita pergi. Untuk memberi inspirasi bagi anda, mulai Februari 2015 ini, tim pemmzchannel akan membuka sebuah rubrik tentang beberapa pilihan desktop PC sesuai dengan peruntukannya. Juga jangan sungkan-sungkan untuk mengkoreksi apa yang kami tampilkan disini. Karena kami yakin, pasar desktop PC masih menyimpan banyak para antusiast yang pandangannya masih sangat dibutuhkan para pengguna agar tidak salah memilih. Berikut, tiga desktop PC custom by pemmzchannel sebagai Panduan Membangun Custom Desktop PC para pembaca sekalian.

MULTIMEDIA

Multimedia

WORKSTATION

Workstation

GAMING

Gaming

Nah pemmzholics, susunan Desktop PC of The month kali ini kami harap dapat menjadi jawaban bagi pembaca yang telah merequest adanya rubrik ini. Sekali lagi, kami sangat mengharapkan masukan dari pembaca agar rubrik Panduan Membangun Custom Desktop PC ini lebih baik lagi juga lebih bermanfaat lagi kedepannya.

😉

promo Aorus X7 DT GTX 10

7 COMMENTS

    • Makasi sarannya bro. Nanti jika banyak juga yang request seperti yang bro request, kita akan ubah konsepnya.

      Thx

  1. Klo bsa di beri pilihan untuk msing2 range harga..misal di bawah 10jta,10-20jta dll..biar ada plihan buat pemula jg kyk sya..hee

  2. Iya nih min tambahin price-nya dong, sapa tau minat hehehe….
    Sukses terus buat pemmz!!

Leave a Reply