Razer Blade Terbaru Disenjatai GTX 970M, Intel i7 4720HQ dan Layar QHD+

Razer telah memperkenalkan versi update dari laptop gaming berukuran 14-inci mereka, Razer Blade. Laptop terbaru ini mendapatkan update hardware yang cukup siginifikan namun tetap dengan harga yang sama yaitu sekitar USD 2200 untuk pasar US.

Sebagai contoh Razer telah menambahkan kapasitas RAM menjadi dua kali lipat yaitu menjadi 16GB. Prosesor dan GPU-nya juga mendapatkan peningkatan yang cukup lamayan seperti Intel Core i7-4720HQ dan Nvidia GeForce GTX 970M yang sudah berbasis Maxwell.

Pada bagian layarnya, Razer Blade mempunyai layar sentuh dengan teknologi IGZO dengan resolusi 3200×1800. Layar ini diklaim mampu memberikan performa warna yang memukau namun tetap hemat daya.

Untuk menambah daya tahan baterai, Razer juga sudah menyisipkan teknologi Nvidia Optimus sehingga GPU Anda akan berjalan sesuai kebutuhan antara GPU onboard dan diskrit.

blade-spec

Layar dengan resolusi memang mampu menampilkan gambar yang sangat tajam dan detail namun hal ini juga menguras baterai dan mengurangi performa dari GTX 970M dari Razer Blade baru ini, maka dari itu Razer juga telah menyediakan versi Razer Blade dengan layar IPS 1080p dan RAM 8GB yang dibandrol lebih murah yaitu USD 2000 untuk pasar US.

Razer baru ini mempunyai berat 2,05Kg dan akan diluncurkan pada tanggal 16 Februari 2015, jadi tunggu saja sesi pre-order-nya di Pemmz ya!

loading...

Tinggalkan Balasan