Tidak semua game  dengan grafis memukau mempunyai jalan cerita atau gameplay yang bagus, tapi setidaknya kita dapat menikmati keindahan grafis yang disampaikan oleh game tersebut. Kali ini kita bisa menikmatinya bukan melalui game tapi sebuah tur virtual kedalam apartemen Paris.

Tur virtual dalam sebuah apartemen Paris ini diciptakan oleh Benoit Dereau, seorang Level Desainer dan CG Generalist. Karya yang begitu indah ini merupakan karya pertama Benoit menggunakan Unreal Engine 4.

Dipastikan kita tidak akan mendapatkan 60FPS  dalam game ini dengan tingkat detail yang disajikan olehnya, tapi Benoit berkata optimasi bukanlah tujuannya pada scene ini melainkan kualitas tekstur, refleksi pada permukaan dan efek-efek pada cahaya sehingga semuanya ini bisa dihasilkan hanya dengan sebuah PC standar saja dan sebuah game engine yang murah.

Bv3LI8FmDgJE.878x0.Z-Z96KYq[1]

Benoit menjanjikan akan menyediakan demo-nya tidak lama lagi, Anda bisa memantaunya di situs BenoitDereau.com.

Jadi kita tinggal menunggu saja sampai demo ini dapat dijalankan secara virtual reality menggunakan headset-headset VR yang ada di pasaran dan menikmati sebuah apartemen Paris dari rumah.

Z16IXxYi2-RO.878x0.Z-Z96KYq[1]

 

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply