battlefield hardline beta

Gamer yang menginginkan pengalaman baru dalam memainkan Battlefield tentu sedang menantikan Battlefield Hardline. Visceral Games yang meracik game FPS ini juga akan menyediakan versi beta untuk game yang direncanakan rilis Maret tahun ini. Namun, sebuah email menyatakan Battlefield Hardline Beta dapat dimainkan pada tanggal 3 Februari. Berikut isi email yang ditujukan bagi pengguna layanan EA Ronku tersebut :

Battlefield Headline Beta

Ronku sendiri adalah program official dari Elecronic Art yang disponsori oleh streamer Youtube dengan membayar ketika bermain beberapa game di channel mereka. Ronku ini mulai populer di kalangan gamer sejak peluncurannya tahun lalu.

Beberapa gamers yang memiliki akses ke sekuel Battlefield Hardline Beta dan pengguna forum Reddit juga memperkuat pernyataan tersebut.

Walaupun rilis publiknya dijadwalkan tanggal 17 Maret 2015, banyak gamers yang sudah tak sabar ingin mencicipi Battlefield Hardline Beta. Apalagi mengingat pernyataan general manager Visceral Games, Steve Papoutsis yang berkata : “To be frank, we want you to play this beta to death. We need you to.”

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply