Windows Holographic & hololens

Microsoft yang baru saja menyelenggarakan event Windows 10 Brifing ini, turut juga mengumumkan perangkat auqmented reality Windows Holographic dan virtual reality nya Microsoft Hololens. Dalam presentasi tersebut, Microsoft menyatakan digital konten akan segera menjadi sama real dan senyata objek fisik sungguhan. Untuk pertama kalinya, hologram akan menjadi alat praktis dalam kehidupan manusia. Berikut foto-foto penggunaan Windows Holographic dan Microsoft Hololens yang akan membuatmu sangat ingin mencobanya

This slideshow requires JavaScript.

Windows Holographic dan Microsoft Hololens

Kita bermimpi melampaui dunia virtual di luar layar, Ini adalah komputer hologram tercanggih di dunia yang pernah terlihatkata seorang perwakilan Microsoft.

Platform augmented reality ini di lengkapi dengan holographics HD tembus pandang, sensor yang dapat menangkap informasi lingkungan dan spatial sound yang membuat suara yang terdengar seperti suara nyata yang sedang berada di sekitarmu.
HoloLens dapat membuat bentuk rincian hologram di dunia nyata. Tidak seperti produk VR lainnya, headset ini akan bekerja sepenuhnya sebagai perangkat mandiri, pengguna tidak perlu men-theter atau menambatkan sebuah ponsel atau PC untuk menggunakannya. Fitur-fitur pada perangkat VR HoloLens ini di built-in pada GPU dan CPU dilengkapi dengan HPU  [Holographic Processing Unit] yang terpisah.
“We invented a third processor. A holographic processing unit. The HPU gives us the ability to understand where you’re looking, to understand your gestures, to understand your voice, to spatially map your environment, to run without wires … all in real-time.” ungkap Microsoft.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply