Dark Souls

Bagi anda yang sudah pernah berjuang menghabiskan waktu hingga 100 jam untuk memainkan Dark Souls, tentu akan dikejutkan dengan video broadcast seorang pengguna Twitch yang menyelesaikannya dalam waktu kurang dari 50 menit. Kahmul78 mampu memecahkan rekor menyelesaikan game RPG ini tanpa menggunakan cheat dan tanpa mengunakan bug untuk mempercepat jalannya game.

Menurut Kahmul78, ada banyak sekali ruangan untuk melakukan improvement dan trik-trik ketika berlari yang selama ini tersembunyi dan tak terjamah oleh gamer lain. Menjadi pemain pertama yang menyelesaikan game besutan From Software dalam waktu 49.55, ia masih tak puas dan terus berjuang untuk segera mencetak rekor dunia.
Jika anda ingin tahu lebih lagi bagaimana perjalanan Kahmul ketika menyelesaikan Dark Soul dalam waktu sesingkat itu, anda dapat melihat video yang di uploadnya di Twitch berikut ini


Watch live video from Kahmul78 on TwitchBagi yang sudah beralih ke Dark Souls 2, Bandai Namco akan memberikan update patch pada 5 Februari ini untuk meningkatkan performa waktu load dan game balance agar setara dengan versi Dark Souls 2: Scholar of the First Sin. Untuk grafis sebaik versi Scholar of the First Sin, anda tetap harus menunggu rilisnya pada 7 April 2015 untuk PS4, Xbox One, dan PC.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply