Smartphone dari Xiaomi akhirnya terkuak, dan kali ini akan berukuran sangat besar. Smartphone terbaru dari Xiaomi yang dibandrol kurang lebih seharga $370 ini, mempunyai layar berukuran 5,7-inci dan spesifikasi high-end terbaru. Smartphone yang diberi nama Xioami Mi Note ini ditargetkan akan bersaing bersama Galaxy Note 4 dan iPhone 6 Plus.

Mi Note mempunyai body yang sangat tipis yaitu  hanya 7mm dan ukuran bezel yang hanya beberapa milimeter saja dari ujung sisi smartphone. Xiaomi Mi Note ini sudah dilengkapi dengan Gorrila Glass 3 sehingga akan lebih kuat menahan goresan namun tidak terlalu tebal.

minote.0[1]

Untuk dapat mampu bersaing dengan iPhone 6 dan Galaxy Note 4, dalam hal kamera Xiaomi Mi Note sudah dibekali oleh kamera pabrikan Sony dengan resolusi 13-MP yang dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabilization). Kameranya juga dilengkapi oleh flash dari Philips yang mempunyai 2-tone untuk menghasilkan tone yang natural. Kamera depannya mempunyai resolusi 4MP untuk keperluan Selfie.

minote4.0[1]

Versi stardard dari Mi Note akan ditenagai ileh prosesor Snapdrgon 801 dengan RAM 3GB, layar 1080p, dual slot 4G simcard, dan sebuah baterai berkapsitas 3000-mAh. Untuk kapasitas storagenya akan tersedia versi 16GB dan 64GB. Jika Anda menginginkan versi Pro dari Mi Note, Anda akan mendapatkan prosesor okta-core, layar beresolusi 2560×1440 piksel, RAM 4GB dan kemampuan LTE yang lebih cepat yaitu LTE-Cat 9.

minote6.0[1]

Xiaomi Mi Note akan dirilis di Cina dengan perkiraan harga $370 sementara untuk versi pro-nya seharga $520. Dengan harga ini Anda akan mendapatkan smartphone dengan fitur yang serupa dengan iPhone 6 Plus namun dengan harga yang lebih murah sekitar $220.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

1 COMMENT

Leave a Reply