H1Z1

Zombie-zombie dari SOE sepertinya sudah siap untuk berkeliaran di layar notebook atau PC kamu. Game MMO H1Z1 besutan Sony Online Entertainment yang saat ini dapat dilihat di deretan game yang akan segera muncul pada Steam, akan berpindah ke Early Access pada 15 Januari ini.

Game berlatarkan 15 tahun setelah virus H1Z1 menyebar di area Amerika tengah ini mungkin belum sempurna dan masih memiliki beberapa bug pada versi Early Access nya, namun tim development SOE menyatakan rilis ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berbeda bagi gamer dalam menikmati proses pengembangan game ini. Mereka juga menjanjikan akan terus menciptakan fitur baru dan melakukan perbaikan yang di sesuaikan dengan kebutuhan permainan.
Jadi jika Pemmzholics berniat untuk mencoba Early Access ini, pastikan dahulu apakah kamu cukup sabar dan berlapang dada untuk menghadapi kemungkinan munculnya “serangga pengganggu” bug dan glitch.

H1Z1
H1Z1

H1Z1 memungkinkan gamer bebas untuk memilih menjadi apapun mulai dari petani biasa hingga menjadi pembunuh yang kejam, dimana mengumpulkan dan membuat item dengan system crafting menjadi hal yang penting. H1Z1 yang akan tersedia dalam dua versi, untuk versi standard dengan tiga event ticket, satu launch crate key, dan dua crates. Sedangkan untuk versi premium mencakup 24 event ticket, tiga airdrop ticket, empat launch crate key, enam crates, dan sebuah aviator hat crafting recipe. Harga untuk Early Access ini belum dicantumkan, namun PCgamer memprediksikan versi standar akan muncul di $20. Pemmzholics dapat mengundang zombie-zombie ini ke PCmu di sini.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply