Tidak banyak publisher game yang memberikan konfirmasi ulang mengenai tanggal rilis game mereka, namun Rockstar mengambil langkah tersebut dengan kembali mengumumkan tanggal rilis GTA V untuk versi PC. Rockstar kembali mengumumkan bahwa GTA V akan dirilis tetap pada tanggal 27 Januari 2015, yang tinggal sebentar lagi. Walaupun pernyataan ini hanya berawal dari forum Rockstar, namun menurut kami ini merupakan strategi dari Rockstar untuk membuat hype kembali tentang game ini.

Sejak GTA V dirilis di PS4 dan XBox One, kita para pengguna PC selalu dirundung ketidak pastian akan rilis atau tidaknya GTA V di PC, namun setelah Rockstar mengkonfirmasi bahwa GTA V akan ada di PC, kita masih di-PHP-in oleh Rockstar karena tanggal rilis yang tidak pasti.

screenshot_293259_thumb_wide940[1]

Sementara itu sampai pernyataan dari Rockstar ini diberikan, belum ada kabar seperti apa persyaratan hardware untuk dapat memainkan game ini. Padahal biasanya, sebuah game Publisher memberikan informasi persyaratan spesifikasi PC dari jauh-jauh hari agar game mereka dapat dimainkan oleh banyak orang.

Jadi sekarang yang bisa kita lakukan hanya menunggu sampai tanggal 27 Januari 2015 untuk menuggu apa yang terjadi, dan mungkin berharap spesifikasi yang dibutuhkan game ini tidak  perlu merampok kocek kita untuk melakukan upgrade sistem PC.

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply