Pasar Gaming memang menggiurkan, setidaknya itu terindikasi dari banyaknya vendor yang “mendadak” ikut memberi embel-embel gaming pada jajaran produk mereka. Tak ketinggal EVGA, sebuah produsen yang terkenal dengan produk VGA Crad high-end juga motherboard kelas enthusiatnya. Di gelaran CES 2015 kali ini, mereka memperkenalkan jajaran produk keyboard dan mouse gaming mereka.

EVGA Z10 mechanical Gaming keyboard
Yang pertama adalah, EVGA Z10 Mechanical Gaming Keyboard. Z10 menggunakan switch Cherry MX Red (linear, non-clicky, ringan), rangka dari campuran metal, dan detachable kabel. Tombol dilengkapi backlit yang warna-warnanya bisa dikonfigurasi lewat software bawaan atau sebuah scroll switch pada keyboardnya.
EVGA Z10 Mechanical Gaming Keyboard juga membekal sebuah panel display yang dapat di custom untuk menampilkan beberapa informasi seperti temperatur system), terdapat juga volume control, USB hub, dan programmable macro keys. Belum ada info tentang range harga hingga tulisan ini di turunkan.
Tak lengkap jika tak menurunkan pendamping si keyboard. Akhirnya, EVGA menampilkan trio TORQ mereka pada CES 2015 kali ini, Torq X10, Torq X5 dan X3. Secara design, terlihat biasa saja. Namun, trio TORQ ini dikabarkan memiliki material dan finishing ekslusif. Sayangnya, tersebar gosip, trio TORQ ini tak bisa di custom bobotnya.  Mungkin untuk mengejar harga yang terjangkau. X3 akan jadi yang paling murah dari ketiga mouse ini, X5 untuk penggunan menengah dan dikabarkan akan tersedia dalam dua pilihan Laser dan optic.
EVGA T2 n GS PSU series
T2 dan GS series terbaru dari EVGA.

Dalam ruang display yang sama, EVGA juga menampilkan jajaran produk Power Suply terbaru meraka. Selain T2 series, di tampilkan juga line-up GS series. GS series sendiri merupakan line-up produk PSU EVGA yang menawarkan fitur senyap. Kipas pada GS Series, hanya akan berputar saat komponen dalam PSU mencapai suhu tertentu.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply