Sony CES 2015

Sang pencipta console Playstation, Sony membawa tema “Welcome to the New World” pada press conference di CES 2015. Projek Morpheus, produk High Resolution Audio, Xperia Z4 dan berbagai produk dari Sony Electronics ikut pamer teknologi barunya. Perusahaan Jepang dengan berbagai line produk ini juga memperkenalkan Ultra HD TV 4K tertipis di dunia. Yang belum berkesempatan hadir langsung ke CES Las Vegas, kenali lebih dulu inovasi dari Sony berikut :

4K Ultra HD LED TV Tertipis di Dunia

XBR X900C
Sony XBR X900C

Sony memperkenalkan XBR X900C Series TV sebagai LED TV Tertipis di dunia, yaitu hanya 4.9mm. LED TV yang akan tersedia pada musim semi 2015 ini tersedia dalam model 55” dan 65”, sementara X910C hadir dengan ukuran layar 17”. Dengan dukungan OS Android Lollipop, memudahkan pengguna untuk streaming video, fitur voice searching melalui mikrofon atau smartphone, serta dapat berfungsi sebagai perangkat gaming. Anda dapat bayangkan jika TV dengan fitur new X1 engine dengan akurasi warna, kontras, dan kejelasan video 4K ini menempel di dinding rumah, penampakannya pasti hampir rata dengan tembok bagaikan dunia baru yang ada di rumahmu.

4K Projektor, Memprojeksikaan Video 4K ?

VPL-VW350ES
VPL-VW350ES

Jika mengambil video 4K dengan kamera atau smartphone sudah biasa, Sony di CES 2015 kali ini menghadirkan teknologi 4K pada projector nya Sony VPL-VW350ES. Di dukung oleh fitur Sony 4K SXRDTM yang dapat mencapai gambar dengan high resolution tanpa mengesampingkan kemampuan kontras dan fast motion. Projektor 2.06 zoom powered lens, dilengkapi dengan Built-in RF 3D transmitter untuk kestablilan 3D synchronization. Anda perlu mengeluarkan sekitar $10,000 untuk mendapatkan projector Sony yang akan tersedia di bulan ini, harga yang sesuai untuk pengalaman layaknya memiliki teater sendiri.

Sony New Walkman, HRA (High Resolution Audio) Products

Sony NW-ZX2
Sony NW-ZX2

Sony yang berfokus pada produk-produk HRA, menghadirkan teknologi Sony new LDAC codec yang memungkinan transmisi data audio yang lebih baik, kualitas Bluetooth Audio yang lebih tinggi, dan mendukung badwidth yang dibutuhkan file-file HRA yang besar. Sony NW-ZX2 dengan 128GB memori ini menjadi realisasi janji Sony untuk memberikan pengalaman mendengarkan “like the artists intended” dengan S-Master HX digital amplifier yang mengurangi distorsi dan noise. NW-ZX2 ini mendukung file hingga 192 Khz/24 bit dan dapat memainkan audio dengan format MP3, WMA, AAC, FLAC, AIFF, WAV, ALAC dan DSD. Sony new Walkman dengan WiFi support ini seharga $1119.99 akan tersedia pada musim semi 2015 yang akan membawa anda semakin terintegrasi dengan dunia musikmu.

Itulah beberapa inovasi produk yang dibawakan Sony pada CES 2015. Stay online di Pemmzchannel untuk mendapatkan update teknologi terbaru pada show teknologi terbesar di dunia tahun ini.

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply