CES 2015

Spesialis audio Sennheiser ikut meramaikan CES 2015 dengan meluncurkan generasi baru dari seri Sennheiser MOMENTUM dengan versi wireless dan Versi Bluetooth dari Urbanite XL serta rangkaian seri headphone wireless digital RS yang baru untuk home audio. Sennheiser juga meluncurkan semua seri headphone sports terbaru.
“Sennheiser berada di barisan depan dengan produk yang memberi pendengar keleluasaan untuk menikmati suara yang luar biasa melalui teknologi wireless terbaru dan desain yang canggih untuk olahraga.” ucap Maurice Quarré, Director Product Lifecycle Management di Sennheiser Consumer Electronics.

Generasi penerus MOMENTUM, MOMENTUM Wireless

Sennheiser Momentum
Sennheiser Momentum

Model baru ini menawarkan perpaduan kinerja, bahan dan desain yang sama, tetapi dengan peningkatan kenyamanan penggunaan dan sekarang menghadirkan desain headband lipat untuk portabilitas yang lebih baik.
MOMENTUM Wireless dan MOMENTUM On-Ear Wireless menghadirkan teknologi NFC untuk memasangkan perangkat Bluetooth dengan cepat, sedangkan teknologi Active Noise Cancellation yang canggih dan daya tahan baterai selama 22 jam.

URBANITE XL WIRELESS bagi pengguna dengan mobilitas tinggi

Urbanite XL Wireless
Urbanite XL Wireless

Menggunakan Bluetooth versi 4.0, Urbanite XL WIRELESS menawarkan konektivitas yang mudah,
dengan kemampuan untuk dipasangkan dengan hingga delapan perangkat. Kualitas audio yang luar biasa disampaikan dalam gaya urban sebenarnya – dengan bass yang dalam dan treble yang jernih. URBANITE XL WIRELESS juga dilengkapi dengan interface panel sentuh yang terletak di ear cup sebelah kanan yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol volume, memutar musik dan melakukan panggilan menggunakan mic inline yang opsional.

Seri RS menetapkan patokan baru untuk home audio nirkabel

Sennheiser RS 185
Sennheiser RS 185

Pengenalan empat model baru di seri headphone nirkabel digital RS, RS 165 memberikan tambahan bass yang opsional, sedangkan RS 175 menawarkan pilihan mode surround sound virtual dan switchable dynamic bass. Khusus untuk pengalaman mendengarkan hi-fi yang optimal, RS 185 menawarkan tingkat kontrol input manual agar suara tidak berubah. Dengan RS 195, pre-set dan mode khusus dapat meningkatkan kejernihan suara dan menyesuaikan suara dengan keinginan pengguna.

Seri SPORTS untuk semua jenis olahraga

Sennheiser All new SPORTS Range
Sennheiser All new SPORTS Range

MX 686 SPORTS dan PMX 686 SPORTS menampilkan desain akustik terbuka, memberikan kesadaran yang lebih baik akan suara eksternal dan ideal untuk olahraga outdoor seperti berlari. Semua headphone pada jajaran SPORTS tahan lama, ringan dan tahan air dengan desain ergonomis yang sesuai dengan telinga dan memungkinkan kebebasan maksimal dalam bergerak, dan meminimalisir suara angin atau dari kontak tubuh atau pun pakaian.

Rangkaian headphone terbaru yang diluncurkan di CES 2015 ditargetkan akan dirilis di Indonesia setelah Maret 2015.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply