CES 2015

MSI, Perusahaan yang menampilkan laptop gaming, All-In-One PC, mobile workstation dan komponen computer ini mendapatkan sebuah penghargaan di CES 2015. Produk gaming MSI dengan inovasi terbarunya yang menyandang perhargaan tersebut diantaranya adalah GT80 Titan SLI, GS30 Shadow with Gaming Dock, GT72 Dominator Pro, AG240 4K All-In-One gaming PC, X99A Gaming 9 ACK motherboard dan MSI GE62 Apache yang hadir dengan desain terbaru nya.
Inilah kelebihan produk-produk pemenang CES Innovation Award :

GT80 Titan SLI

GT80 Titan SLI
GT80 Titan SLI

GT80 Titan SLI adalah gaming laptop pertama di dunia dengan keyboard gaming mechanical yang telah terintegrasi, menyematkan switch dari Cherry MX brown dan di-desain oleh SteelSeries. Laptop ini juga menjadi laptop pertama MSI yang hadir dengan konfigurasi SLI yang dipersenjatai dengan dual NVIDIA GTX 980M GPU, dan mengijikan penggunanya untuk meng-upgrade komponen laptop dengan mudah, karena dilengkapi dengan kartu grafis Nvidia jenis MXM. Semakin luas, laptop gaming ini juga mendukung hingga 4x M.2 SATA SSD dalam RAID 0, memory 32GB, dan juga system pendingin dual fan dengan desain 8 pipa penghantar panas, yang mampu melepaskan panas secara efisien baik dari GPU maupun processor-nya .

GS30 Shadow + Gaming Dock

GS30 Shadow + Gaming Dock (CES Innovations Honoree)
GS30 Shadow + Gaming Dock

Sebuah ekosistem gaming terbaik, notebook MSI GS30 Shadow ini dilengkapio dengan Gaming Dock yang menjadikannya sebagai mesin gaming paling bertenaga saat di rumah dan gaming ultra-portable yang mudah dibawa dan digunakan di luar rumah. GS30 Shadow memiliki ketebalan 19mm, dengan berat yang kurang dari 1.2kg, menjadikannya solusi eGPU pertama di dunia yang mendukung kartu grafis desktop pada slot PCIe 3.0 x16 full bandwidth yang disediakan.

GE62 Apache

GE62 Apache
GE62 Apache

Generasi terbaru dari sebuah laptop gaming dengan harga terjangkau, GE62 Apache hadir dengan grafis NVIDIA GTX 965M & 970M, system dual-exhaust, Steelseries gaming keyboard, dll. MSI GE62 menampilkan desain terbaru yang mampu meningkatkan daya tahan baterai hingga 46% jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, memiliki bobot kurang dari 2.8kg dan ketebalan 23mm.

AG240 All-In-One 4K Gaming PC

AG240 All-In-One 4K Gaming PC
AG240 All-In-One 4K Gaming PC

Juga yang pertama di dunia, sebuah Gaming PC All-In-One dengan display Ultra HD 4K, yaitu AG240 4K Edition. Hadir dengan berbagai komponen terkini seperti 3x mSATA SSD pada RAID 0, prosesor Intel terbaru, GPU NVIDIA GeForce seri 900M terbaru, ditambah fitur MSI Anti-Flicker dan teknologi Less Blue Light.

X99A GAMING 9 ACK Motherboard

X99A GAMING 9 ACK Motherboard
X99A GAMING 9 ACK Motherboard

MSI X99A GAMING 9 ACK berhasil memenangkan penghargaan The International CES Innovations 2015 Design and Engineering Awards Honoree, sebagai motherboard pertama di dunia yang sudah menggunakan USB 3.1 untuk kecepatan transfer data super cepat dan teknologi Killer Doubleshot Pro yang mengkombinasikan Killer LAN dan Killer Wi-Fi AC. Tidak ketinggalan, X99A GAMING 9 ACK ini juga menyertakan sejumlah fitur seperti Streaming Engine, Turbo M.2 32 Gb/s, Audio Boost 2, dan 4-way SLI.

Selain itu, MSI juga memamerkan AP16 Flek All-In-One PC, Z97A Gaming 6 sebagai motherboard pertama dengan USB Type-C, X99S SLI Krait Edition yang kaya fitur, graphic card MSI GTX 900 Series, sebuah IP camera bernama PANOCAM, Notebook workstation WS60 serta berbagai peripheral gaming di CES 2015 Aria Resort.

“Kami telah menerjunkan beragam pilihan produk yang menarik dan cocok untuk berbagai tipe gamer di seluruh dunia.” kata Andy Tung – President MSI Pan America.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply