Beberapa waktu lalu, ASUS menampilkan sebuah video berisikan teaser tentang Zenphone terbaru mereka yang akan rilis sekitar Januari tahun depan, tepatnya di event CES 2015 Las Vegas. Yang ditonjolkan dan sepertinya ingin disampaikan oleh ASUS dalam video ini adalah dual-LED flash setup.

Beberapa isu pernah beredar bahwa Zenphone terbaru akan dibekali dua buah led flash yang dikuatkan oleh tagline baru mereka yakni, “See what others can’t see.” Sayangnya, dalam video terutama pada detik ke-35, hal ini seperti terbantahkan. Jelas terlihat bahwa pada video, new Zenphone hanya menggunakan 1 LED.

Penekanan flash sebagai sales poin new Zenphone
Penekanan flash sebagai sales poin new Zenphone

Tak banyak info lain yang bisa di gali lewat video teaser ini selain LED Flash. Mengenai SoC apa yang dipakai, ukuran layar, kapasitas RAM dan sepsifikasi lain sama sekali tak di infokan dalam teaser kali ini. Hanya saja kemungkinan besar, New Zenphone akan langsung menggunakan Android versi terbaru, Lollipop.

http://youtu.be/fUj22Id4In0

ASUS ZenFone terbaru rencananya akan dirilis tanggal 5 Januari mendatang bersamaan dengan event CES 2015 di LAS VEGAS. Semoga saja Tanggal Rilis ASUS Zenphone baru ini nantinya tak berbeda jauh di Indonesia.
promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply