Pastinya banyak dari Pemmzholics yang ingin mengisi liburan dengan bermain game dan ada pula yang melanjutkan misi-nya untuk menamatkan game yang tertunda karena kesibukan sehari-hari. Steam dari Valve ingin menebar racun yang lebih dalam sehingga Anda menambah panjang daftar-daftar game yang harus Anda mainkan melalui event “Steam Holiday Sale”.

“Steam Holiday Sale” merupakan salah satu event dari Steam selain event lainnya seperti Steam Summer Sale yang ditunggu-tunggu oleh para gamer. Tentunya Pemmzholics juga banyak yang menabung atau menyisihkan uang untuk digunakan dalam event ini.

Steam Holiday Sale kali ini dimulai dari tanggal 18 Desember 2014 dan berakhir pada tanggal 2 Januari 2014. Banyak game yang akan mengalami potongan harga pada event ini, saat ini pada hari ke-empat Steam Holiday Sale contohnya Pemmzholics bisa mendapatkan beberapa game dengan diskon menarik seperti pada tabel dibawah ini:

steam

Pastinya akan besok dan seterusnya sampai event ini berakhir akan banyak game-game dengan harga spesial yang siap menanti Pemmzholics, jadi jangan sampai kelewatan setiap harinya untuk memonitor Steam.

Leave a Reply