Evove adalah sebuah game yang bertema perburuan monster bersama-sama teman Anda untuk memburu monster sebesar 30 kaki. Anda harus bekerja sama dengan tim Anda untuk dapat mengalahkan monster ini. Namun pastinya ada beberapa orang yang memang tidak mau diganggu dan lebih suka bermain sendiri, nah hal ini membawa kita ke sebuah pertanyaan, apakah Evolve juga akan tersedia secara offline?

Ternyata fitur bermain offline atau “solo” sudah dimasukan kedalam rencana oleh Turtle Rock Studios yang dijelaskan pada website mereka. “Bermain Evolve secara kompetitif bersama pemain online lainnya bisa saja sangat penuh tekanan. Kami ingin memastikan bahwa semuanya bisa memainkan game ini sacara keseluruhan termasuk mode Evacuation sendirian, namun tetap menyenangkan.” Jelas Chris Ashton, anggota Turtle Rock Studio.

Dalam hal gameplay, mode solo akan tetap penting seperti halnya mode multiplayer namun dengan bot-bot yang mengendalikan karakter lainnya.  Hal ini sama seperti dengan game dari Turtle Rock sebelumnya yaitu Left 4 Dead yang memungkinkan kita untuk dapat berganti-ganti karakter dalam mode “solo”.

Untuk dapat bermain secara “offline” tentunya ada beberapa  hal yang perlu Anda lakukan dan mengikuti tutorialnya di sini. Namun yang menjadi perhatian kami adalah Anda tidak perlu diharuskan online untuk dapat bermain game ini, hal ini adalah salah satu kehebatan dari Evolve karena memberanikan diri untuk memberikan versi offline-nya.

Jadi bagaimana, apakah Anda semakin teracuni dengan game ini? Kalo begitu tunggu saja sampai 10 Februari 2015 untuk dapat memainkannya.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply