ASUS Indonesia mengakhiri tahun dengan meluncurkan 3 produk baru dalam event ASUS 2014 Year End Surprises. Melalui event ini, ASUS memaparkan smartphone 2in1 dan tablet berkinerja tinggi bersama kekayaan fitur-fiturnya. ASUS PadFone S, PadFone 7 dan 8 hadir meramaikan pasar lini produk smartphone dan tablet di Indonesia. Membidik maraknya budaya berbelanja online, ASUS juga meresmikan pembukaan online store resminya di http://store.asus.com/id. Berikut fitur-fitur ungulan gadget-gadget baru ASUS beserta hasil liputan dari tim Pemmzchannel.

ASUS 2014 Year End Surprises
ASUS 2014 Year End Surprises

ASUS PadFone S PF500KL

PadFone S hadir dengan keunikannya sebagai perangkat 2in1, smartphone dan tablet dalam satu perangkat dengan fitur DynamicDisplay sehingga tampilan dapat diganti secara instan. “PadFone S merupakan smartphone quad core Android KitKat 5 inci, yang bisa bertransformasi menjadi tablet 8,9 inci,” ungkap Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.

Kecepatan perangkat yang sudah 4G LTE ditambah dukungan wireless 802.11ac yang 5x lebih cepat akan membuat Pemmzholics berselancar Internet dengan sangat lancar. Dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 2,3GHz dan RAM 2GB, smartphone yang berlayar IPS ini mampu merekam video dan bermain game 3D dengan lancar.

Asus PadFone

Dengan resolusi 4K Ultra HD, ASUS menawarkan sebuah smartphone yang memungkinkan Pemmzholics dapat menikmati video kualitas terbaik jika diputar di televisi yang mendukung 4K.

Dari sisi durabilitasnya, fitu splash proof dan drop proof membuat PadFone S tahan terhadap percikan air dan tetap berada pada kondisi terbaiknya meskipun terjatuh dari ketinggian 1,5 meter sekalipun. Smartphone 2in1 yang kaya fitur ini dibandrol mulai dari Rp. 3,799,000.

Asus Fonepad7 dan Fonepad8

Tablet Fonepad series terbaru hadir dengan prosesor Intel quad core Z3530 1,33GHz, cache 1MB dan mendukung teknologi 64-bit menjadikan kecepatannya terbilang cukup tinggi. Kedua tablet ini juga sudah mendukung memori DDR3 yang mampu bekerja lebih cepat dengan energi yang lebih rendah. “Prosesor Intel Atom Z3530 memiliki 4 core dan yang sudah mendukung teknologi pemrosesan 64-bit menawarkan performa komputasi handal, kemampuan grafis yang memukau dan ketahanan baterai yang mumpuni,” kata Yohan Wijaya, MNC Sales Director Intel Indonesia.

ASUS Fonepad
ASUS Fonepad

Selain ukuran layar 7” dan 8”, perbedaan Fonepad7 dan Fonepad8 terletak pada RAM nya 1GB/8GB dan 2GB/16GB dengan harga masing-masing di kisaran harga Rp2,399 juta dan Rp2,699 juta.

Melihat berbagai fitur yang melekat pada gadget-gadget terbarunya, Pemmzchannel setuju dengan pernyataan ASUS yang menyatakan produk barunya sebagai gadget kaya fitur.

Menurut Pemmzholics, apakah tahun 2015 ASUS dan Online Store nya mampu menggeser pemainutama mobile phone di Indonesia?

 

Leave a Reply